Minggu, Juni 24, 2012

Hendak Tertidur

hendak tertidur pulas,
namun kemarin pagi
aku merasa lelah dengan semuanya

hendak tertidur lalu benar-benar tertidur,
tapi belum,

pagi ini sungguh berbeda dengan kemarin,

aku tidak ingin tertidur lagi,
sengaja lelah bersandar sejenak kemudian lupa

aku lupa pada masa lalu
tertidurkah aku malam ini?

mungkin tidak...


aku hendak tertidur pulas,
tapi kau tak pernah mengizinkan,
di malamku, ada seruas tawa tenggelam

aku tak mungkin tidur malam ini...

aku lupa ketika semua melintas tanpa bertutur
dengan lamban aku mengenal langkah demi langkah

tapi aku masih lupa...

sepertinya, aku tertidur pulas

namun aku lupa semuanya...
bahkan merayu mataku sendiri, aku lupa

tertidurkah aku malam ini?

Like the Post? Do share with your Friends.

1 komentar:

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest