Rabu, April 18, 2012

Aku Menulis

Setiap hari akan terasa semakin baik, kuhirup energi yang memberiku harapan untuk selalu bisa melangkah dengan berani. Aku hidup dalam dunia yang menyediakan ruang untuk belajar, tempat yang nyaman untuk berani bermimpi, hingga akhirnya hari ini aku wajib untuk mengejar dan menggapai segala mimpi yang telah berani kuucapkan. Berusahalah, segalanya pasti akan terwujud. Yakinku seperti itu, sederhananya aku bisa!

Sekarang aku tengah menulis, dengan berusaha menyalurkan rasa yang bisa saja menumbuhkan riuh semangat dalam batinku. Menulis bagiku adalah sebuah permainan yang bisa merubah dimensi waktu yang santai, lupa dengan ruang yang sebelumnya membosankan. Aku bisa melakukannya dengan nyaman, dengan itu aku belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Perjalan menyusuri aliran mimpi kian terasa berat, namun itulah hadiah untuk keberanian. Dan aku tetap akan melanjutkannya, masalah yang kemarin sempat membunuh bisa berubah menjadi senjata untukku. Kudengar suara yang menghina, kulihat tatapan yang menusuk, kusentuh dinding yang berlumurkan kekecewaan dan menyuruhku untuk menemukan ruang baru. Semuanya kuanggap fatamorgana saja, namun tetap menjadi pelajaran berharga. Tidak mungkin aku membiarkan tubuhku lemah dengan segala hal yang mereka berikan, mungkin itu reinforcement negatif.


Hari ini, aku tetap menulis untuk tumpukan-tumpukan mimpi yang sudah kujilid rapi. Inginku, adalah mewujudkan semuanya.Aku optimis untuk masa yang mendamba hadirku, masa dimana aku hadir bukan untuk menjadi manusia biasa-biasa saja, waktu berhenti mengantarkanku menuju dimensi yang lebih baik.

عن جابر قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم : « المؤمن يألف ويؤلف ، ولا خير فيمن لا يألف

، ولا يؤلف، وخير الناس أنفعهم للناس »

Aku ingin menjadi manusia yang bermanfaat,

Karena ternyata derajat kemuliaan seseorang dapat dilihat dari sejauhmana diri punya nilai manfaat bagi orang lain. Rasulullah SAW dalam hal ini bersabda “Sebaik-baik manusia diantaramu adl yg paling banyak manfaat bagi orang lain” {H.R. Bukhari}.




Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest