Sabtu, Desember 10, 2011

Komik Lucu: Kepribadian Anda Menurut Golongan Darah

Di tengah kesibukan mencari jurnal, saya tidak sengaja menemukan komik yang bercerita tentang golongan darah. Sebelumnya saya sudah posting tentang Kepribadian dan golongan darah, namun kali ini sepertinya lebih keren dengan adanya komik golongan darah. Tidak jauh berbeda dengan postingan sebelumnya, namun penyampaian komik ini sederhana dan lebih jenaka.

Namun Menurut saya (juga konsensus umum para ilmuwan psikologi), kepribadian seseorang tidak dapat ditentukan oleh golongan darah (oh, dan teori itu pertama kali dipopulerkan oleh Nazi). Itu sama konyolnya seperti mengatakan bahwa perilaku mengemudi seseorang ditentukan oleh jenis oli yang ia gunakan dalam kendaraannya: sangat tidak berdasar dan menafikan banyak hal-hal lain yang jauh lebih menentukan, seperti genetik, pola asuh orangtua, lingkungan sosial dan pendidikan. Tapi lewat komik ini, semoga ada yang pas kena atau nyaris! Hanya hiburan di tengah kesibukan tugas review jurnal. ^^


















Semoga terhibur!
Untuk lebih jelas, silahkan klik disini, hanya saja komiknya dalam bahasa Inggris.


Like the Post? Do share with your Friends.

4 komentar:

  1. hahaha. sebagian pernah baca, dan memang bener sih.. saya ngerasa soalnya saya golongan darah B cocok sama itu komik.


    tapi kalo boleh saran, gambarnya digedein doonk :)

    BalasHapus
  2. haha lucu juga komik tentang golongan darah..
    sip lah

    BalasHapus
  3. gambarnya kurang gede ,,, jadi kurang seru bacanya...

    BalasHapus
  4. Cendol gan! Tapi gambarnya gak bisa di zoom di sini, jadinya saya harus ke M. Word dulu baru di zoom sendiri.

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest