Kamis, September 29, 2011

Menikam Diriku Sendiri

Semua tidak akan seperti ini, jika aku cermat dalam menyusun strategi untuk memenangkan hari ini yang cukup panjang. Aku kalah. Ataukan aku telah menang dengan kesalahan-kesalahanku sendiri. Sepertinya hari ini sungguh melelahkan. Dengan beberapa kegiatan yang padat, serta suhu udara Kota Makassar yang serasa membakar kulitku siang tadi.  Lengkaplah hari ini saat kau tak kunjung memandangku di satu titik yang hampir terhapus oleh tumpukan kertas. 

Aku bermain dengan kertas. Untuk menyembuhkan kondisi tubuhku yang mulai sedikit bermasalah. Beruntunglah aku masih bersandar dengan tenang pada kursi manja yang memahami letihku. Kemarin malam, aku tertidur di kursi manja. Hari ini aku mulai memahami, bahwa tubuhku pun butuh kekuatan yang berasal dari jiwaku sendiri. 


Aku sakit tak mengapa. Sakit itu menghapus sebagian dosa. Malam ini aku butuh istirahat yang mampu menjelaskan hari ini dengan indah. Esok adalah saat dimana kau memperlakukan tubuhmu dengan bijak. Kenali setiap bagian tubuhmu, jika saja satu organ tubuhmu menghilang tiba-tiba. maka disitulah kau akan belajar untuk menyesali kesempatanmu untuk bersyukur. 


"Hanya orang-orang yang bersabar!"

Like the Post? Do share with your Friends.

2 komentar:

  1. nice post. btw baru nyadar postingan-postingannya ternyata puitis ya. haha.

    BalasHapus
  2. jangan tindas tubuhmu untuk kepuasan ambisi

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest