Sabtu, September 10, 2011

Mengapa ayam menyebrang jalan ?

Mengapa Ayam Menyeberang Jalan

ini adalah jawaban menurut para ahli

Guru TK

supaya sampai ke ujung jalan

Plato

untuk mencari kebaikan yang lebih baik

Paus

hanya Tuhan yang tahu

FBI

beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa

Aristoteles

karena merupakan sifat alami dari ayam

Kapten James T.Kirk

karena dia ingin pergi ke tempat yang belum pernah ia datangi

Martin Luther King, JR

saya memimpikan suatu dunia yang membebaskan semua ayam menyebrang jalan tanpa mempertanyakan kenapa

Machiavelli

poin pentingnya adalah ayam menyebrang jalan!siapa yang peduli kenapa!akhir dari penyebrangan akan menentukan motivasi ayam itu

Freud

fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu menunjukkan ketidaknyaman seksual kalian yang tersembunyi

George W Bush

kami tidak peduli kenapa ayam itu menyeberang! kami cuma ingin tau apakah ayam itu ada di pihak kami atau tidak, apa dia bersama kami atau melawan kami. Tidak ada pihak tengah di sini!

Darwin

ayam telah melalui periode waktu yang luar biasa, telah melalui seleksi alam dengan cara tertentu dan secara alami tereliminasi dengan menyeberang jalan.

Einstein

Apakah ayam itu meyebrang jalan atau jalan yang bergerak dibawah ayam itu, itu semua tergantung pada sudut pandang kita sendiri

Nelson Mandela

Tidak akan pernah lagi ayam ditanyai kenapa menyebrang jalan! dia adalah panutan yang akan saya bela sampai mati

Thabo Mbeki

kita harus mencari tau apakah memang benar ada kolerasi antara ayam dan jalan

Mugabe

Setelah sekian lama jalan dikuasai petani kulit putih, ayam miskin yang tertindas telah menanti terlalu lama agar jalan itu diberikan kepadanya dan sekarang dia menyebranginya dengan dorongan ayam-ayam veteran perang. Kami bertekad mengambil alih jalan tersebut dan memberikannya pada ayam, sehingga dia bisa menyebranginya tanpa ketakutan yang diberikan oleh pemerintahan inggris yang berjanji akan mereformasi jalan itu. Kami tidak akan berhenti sampai ayam yang tidak punya jalan itu punya jalan untuk diseberangi dan punya kemerdekaan untuk menyeberanginya!

Isaac Newton

Semua ayam di bumi ini kan menyebrang jalan secara tegak lurus dalam garis lurus yang tidak terbatas dalam kecepatan yang seragam, terkecuali jika ayam berhenti karena ada reaksi yang tidak seimbang dari arah berlawanan.

Tukul Arwana

Sailen Plis, kita coba dengerin dulu dia mau ngomong apa. Ehm, Mas / Mbak Ayam Arwana, kenapa sih, kamu kok menyeberang jalan ?

Pejabat Korup

Ndak ada itu. Siapa yang bilang ayam itu menyebrang jalan. Harus dibuktikan dulu dong, jangan asal bicara.

Jarwo Kwat (Wakil Presiden Rep. Mimpi)

Aya aya wae…. De Fendi kenapa tuh ayam menyeberang jalan?

Mahasiswa

wah… kalau ayam menyeberang jalan sih itu biasa saja, tapi kalau sampai di tambahi embel embel kampus. siut…. suit….

Pelajar SMU

ayam adalah salah satu hewan yang tergolong herbivora

Orang Gila

mana ada sih ayam yang menyeberang jalan trus diperdebatkan oleh banyak orang, sampe sampe orang oran terkenal semua, lah wong ayamnya sudah saya masukin di Kandang saya kok…

Obama

Inilah awal dari suatu perbedaan

Programmer J2EE

Tidak semua ayam dapat menyeberang jalan, maka dari itu perlu adanya interface untuk ayam yaitu nyeberangable, ayam-ayam yang ingin atau bisa menyeberang diharuskan untuk mengimplementasikan interface nyebrangable, jadi di sini sudah jelas terlihat bahwa antara ayam dengan jalan sudah loosely coupled.

Flasher

Karena pada keyframe tersebut terdapat actionscript yang bertuliskan perintah ‘GoTo And Run’ …

LB Moerdani

Selidiki! Apakah ada unsur subversif?

Sutiyoso

Itu ayam pasti ingin naik busway.

Soeharto

Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang, tak gebuk semua! Kalo perlu ya disukabumikan saja.

Habibie

Ayam menyeberang dikarenakan ada daya tarik gravitasi, dimana terjadi percepatan yang mengakibatkan sang ayam mengikuti rotasi dan berpindah ke seberang jalan.

kuncoro Triadi

Karena di seberang jalan, angle dan lightingnya lebih bagus.

Nia Dinata

Pasti mau casting ’30 Hari Mencari Ayam’ ya?

Desi Ratnasari

No comment!

Dhani Ahmad

Asal ayam itu mau poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyebrang kemana juga…

Butet Kartaredjasa

Lha ya jelas untuk menghindari grebekan kamtib to?

Mega Karti

Ayamnya pasti ayam wong cilik. Dia jalan kaki toh?

Harmoko

Berdasarkan petunjuk presiden.

Fox Mulder

Apakah yang kamu liaht itu benar2 ayam yang menyebrang jalan?

Miyabi

Ooohh... Aahhh... Yeeahh... Mmmhhh...

Lt. Scotty (USS enterprise)

Soalnya sinyal buat beam up nggak nyampe situ, jadi dia mesti nyeberang jalan supaya dapet sinyal

Shakespeare

To die. in the rain. alone

Cinta Laura

Ayam nyebrang jhalaan..?
Karena gak ada owject...biecheeck. ...

Julia Perez

Memangnya kenapa kalo ayam itu menyeberang jalan?
Karena sang jantan ada di sana!
Daripada sang betina sendirian di seberang sini, yaaahhhh dia kesana
laahh...
Cape khan pake alat bantu terus?

Roy Marten

Ayam itu khan hanya binatang biasa, pasti bisa khilaf..
(sambil sesenggukan) .

Robert Langdon

Kemungkinan ada konspirasi antara ayam dengan penguasa saat ini. Kita akan pantau jejak ayam di jalan sampai menemukan simbol-simbol yang bisa jadi titik terang

Bill Gates

Tidak hanya akan ada satu ayam yang menyebrang jalan, akan ada ayam-ayam menyebrang di seluruh jalan di dunia karena kemudahan jalan untuk bisa disebrangi ayam dengan jalan versi 3000!

Putri Diana

Ayam yang mana di jalan mana? Yang jelas jalanan di seluruh dunia harus dibersihkan dari ranjau darat.

Jose Mourinho

Ayam itu akan menunggu bola di seberang jalan. Hadang dia dengan dua bek, agar kesulitan untuk menerima umpan.

Jason Bourne

Apa? ayam itu menyebrang jalan? Sudah kuperintahkan untuk menunggu sampai aku kembali, karena bahaya sedang mendekat.

Aa Gym

Biarkan ayam itu menyebrang jalan, jangan kita gunjingkan. Karena menggunjing itu dosa. Jagalah hati.

Thomas Alva Edison

Ayam itu mempunyai keinginan yang kuat untuk sampai ke seberang jalan. Karena untuk menyebrang jalan hanya 1% dibutuhkan bakat, 99% kerja keras.

John F. Kennedy

Jangan tanyakan apa yang ayam itu lakukan, tapi tanyakan apa yang bisa kita lakukan untuk ayam itu.

Warren Buffet

Karena trend pasar sekarang sedang bullish, maka ayam itu menyebrang. Tunggu saja sampai pasar sedang bearish, pasti ayam itu kembali lagi.

Galileo Galilei

Kecepatan pergerakan ayam ketika menyebrang, tidak bergantung pada berat ayam itu. Semua ayam dengan berat yang berbeda pasti mempunyai kecepatan yang sama ketika menyebrang.

Customer Service

Selamat pagi, ayam itu pasti ingin ke ATM terdekat. Terima kasih, selamat pagi.

Amrozi

Kuakui ayam itu memang menyebrang jalan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan umat manusia di bumi. Jangan salahkan dia.

Saddam Hussein

Tidak ada yang namanya ayam menyebrang jalan di negara saya. Tapi jika anda akan datang untuk membuktikannya, saya tidak akan mengizinkan.

Kolonel Sanders

Apa!!! Ada satu ayam yang lolos???

Rhoma Irama

Yaakh....kharenha bheghithulakh adhanyakh.

Stephen Hawking

Ayam itu barangkali mengira di seberang jalan ada Black Hole yang bisa tembus ke dunia lain.

Soekarno

Ia sedang mencari identitas kebangsaannya!

Aburizal Bakrie

Pasti Ayam Ngungsi Dari Lapindo

SBY

Ia kurang pengertian dengan kebijakan saya, Dengan ketenangan, kita harus hati-hati,
jangan sampai masalah ini menjadi fitnah dan pembunuhan
karakter ayam, dalam hal ini merupakan kampanye hitam
yang merugikan ayam.

JK

Ia takut diperdagangkan

Menteri Kesehatan

Pasti mengidap flu burung

Cassanova

Dari seberang jalan, ayam memang terlihat lebih sexy

Deddy Corbuzier

Saya sudah prediksi ayam itu akan menyeberang

Roy Suryo

Ini rekayasa, kalau saya teliti dari metadata ayam tersebut bahwa ayam itu telah mengalami modifikasi sedemikian rupa sehingga jadilah dalam tanda kutep ayam yang sempurna. Jadi bahwa ayam ini adalah rekayasa adalah bhenar bahwa 100% ini adalah rekayasa.

Barack Obama

The Chicken We Believe in! Chicken, Yes We Can !!

Munarman

Ayam itu menyeberang ke Ahmadiyah???? Hajar!!!!!!!!!!!!!!

Sun Tzu

Know the chicken, know the road, and you can cross every road

Nobita

Karena tidak punya "pintu ke mana saja" dan "baling-baling bambu"

Caleg

Kalau saya terpilih nanti, saya akan memperjuangkan hak-hak ayam untuk bisa menyebrang dengan selamat. Maka cobloslah, eh salah..., contrenglah saya di pemilu nanti

Environmentalist

Itu karena lingkungan habitat asli ayam-ayam itu telah dirusak oleh pihak-pihak korporasi yg mengeksploitasi sumber daya alam dengan tidak bertanggungjawab!
Maka ayam-ayam itu terpaksa harus menyebrang jalan untuk mencari tempat tinggal baru.
Kami menuntut agar perusakan terhadap alam dan penganiayaan terhadap spesies langka ini dihentikan!

Feminist

Karena ayam BETINA itu diperlakukan dengan tidak baik oleh ayam JANTAN. Pasti ada masalah kekerasan dalam rumah tangga, atau poligami, atau masalah diskriminasi terhadap BETINA yg lain. Maka Ayam BETINA itu menyebrang jalan untuk mencari kehidupan yang lebih baik.

Kamtib Dispol pp

Pasti dia denger bocoran kalo gw ma temen2 mo grebeg tempat mangkalnya, jadi dia keburu kabur nyebrang jalan

Blogger

Chicken Walking

Gus Dur

‘Kenapa ayam nyebrang jalan? Ngapain dipikirin? Gitu aja kok repot! Bukannya kerja tapi malah baca ginian…’

Persepsi dan kognisi bisa memunculkan banyak arti dan pemahaman. bermain persepsi bisa berbahaya. Faktanya memang begitu, seringkali kita bertengkar karena perbedaan persepsi dan kognisi. Cerita “Kenapa Ayam Menyeberang Jalan” merupakan salah satu contoh bagaimana persepsi dan kognisi orang bisa menghasilkan kesimpulan yang berbeda untuk satu hal yang sama yaitu suatu pertanyaan dengan awalan “Kenapa..”.

Kisah ini semula beredar di kalangan mistikus, gnostikus, pemikir serius, filsuf, ilmuwan, sastrawan, wartawan, jutawan, dermawan, dan para pencari kebenaran lainnya. Di zaman Internet cerita ini beredar dari milis ke milis, dan bisa membuat orang tertawa tanpa mengetahui apa sebabnya. Jika Anda tertarik untuk menambah daftar persepsi dan kognisi menurut versi Anda silahkan isi di bagian komentar tulisan ini.

sumber: http://kuncen.cmi.web.id

Like the Post? Do share with your Friends.

8 komentar:

  1. Nach sekarang mari kita tanya ayamnya kenapa dia mau menyeberang Nak Ayam wawan ???

    BalasHapus
  2. ajee gileee....

    Pengguna Jalan:

    cess, ini zebra cross. nassami itu ayam mau nyebrang jalan disini.

    Naruto:

    ayam itu mau menghindari tatapan mata sharingan orochimaru. ganbatte ne.

    BalasHapus
  3. udah pernah baca dan tetep aja ngakak...
    ya biarin aja toh, suka-suka si ayam mau nyeberang kek mau bertelor kek.. #apatis

    BalasHapus
  4. gila.. bacanya panjang amiiirrr penjelasan ttg si ayam ene. gubrakzz!!

    sebenarnya seh menurut saya ayam hanya boleh menyebrang di jalan2 kampung, di jalan kota jangan.. takut ketabrak. :D

    BalasHapus
  5. hhahhha..mending kita sama2 tanyakn lengsung k ayam nya ..seru kali..hahha

    BalasHapus
  6. Si ayam mo menghindari warung sate ayam di belakangnya, makanya dia nyebrang jalan..

    Ikut ketawa juga ya.. boleh kan??? hehehe

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest