Sabtu, September 03, 2011

BahagiaKu

Seruan malam tidak mampu membenamkan pikiranku dalam kesepian saat dua malaikat kecil mendekat dan tertawa bersama di sampingku. Sekilas aku terlihat berbahagai, damai dan tenang bersama mereka. Namun, malam ini saat harus memulai dongeng pengantar tidur, mereka kembali tersenyum, dan di akhir ceritaku aku tak yakin bisa menahan keinginan untuk tertawa bersama mereka dalam waktu yang mungkin akan lama. Mereka telah mengisi ruang bahagiaku, dan jika mereka tidak ada aku hanya akan bermain dengan kerinduan.

Sebelum pagi kemudian menutup waktuku bersamanya, rasanya aku masih ingin disini melihat mereka. Mereka masih bermain dengan hari yang selalu ceria, dan aku berusaha untuk menyempurnakan cerianya sebelum pagi kemudian mengantarkanku untuk mendewasakan mereka. Perputaran waktu yang kadang sangat lambat memenangkan kesepian yang merdeka saat harus berpisah dengan mereka,


Kemudian aku berdosa sebelum mampu membuat mereka bahagia, kecerian mereka lahir dari kebersamaan. Aku dan dua malaikat kecil itu tengah merangkai kisah di bumi ini, bahagia, damai, dan menyenangkan. Hidup positif ada pada orang yang yakin dengan itu semua.

Berbahagialah.., Raihlah bahagia kita masing-masing!

Tuhan menghadiakan kita rasa bahagia,

Like the Post? Do share with your Friends.

3 komentar:

  1. Nih kehiduppan yg sedang dijalani sekrang? yay semoga mereka selalu sehat:)

    BalasHapus
  2. kehidupan dan kebahagian sesungguhnya lahir dari kebersamaan
    hehe ;))

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest