Senin, Agustus 01, 2011

Sungguh

Kau tidak mengungkapkan
dan aku bermain dengan kebisuan
kebisuan membahagiakan sepi
lengkap jika sedalam ini
Telah kupersembahkan
ini masih tentangmu
aku diam atau harus berbicara
padahal ini sulit
dan aku terlalu berharap

Sungguh, aku hanya menanti
berdiam diri tepat saat kau mulai
mulai mengartikan salahku
ini salah
kuyakin aku salah memahamimu
tidak hanya itu
aku kebingungan
kau begitu sibuk dengannya
dan aku menganggu

katamu aku mengganggu
tapi katamu aku ada
ini ruang untuk terjemahan cinta
cukup detik menusuk celah gundah
karena hati telah memulai misterinya
indahmu, kau masih indah malam ini

sungguh, aku mencintaimu
dari caramu mengurai sepiku
pada suatu malam
ketika bintang berbagi cahaya
dan kau berbagi cerita
sayang, ceritamu menyakitkan
tentangmu dan dia
kubiarkan, ini hebat!

sungguh, aku mencintaimu
kala kau menjauh dari cintamu saat ini
sungguh, aku mulai menjauh
kala kupahami, kau memilihnya

sungguh, ini Cin(T)a

*Kupikir kau akan mengerti,dan tak usah risaukan aku

Sungguh, aku seperti ini
Aneh...


Like the Post? Do share with your Friends.

4 komentar:

  1. Ternyata kamu piawai juga menulis puisi Wank...

    BalasHapus
  2. jago juga neh bikin puisi ^^

    BalasHapus
  3. puisi mu mantap dek...

    btw hormon cinta nya kayaknya lg menggelora2 nya yah

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest