Senin, Agustus 15, 2011

Bersyukurlah..!

Mulailah untuk bersyukur saat matamu terbuka menyaksikan hari yang akan memberimu warna. Setelah kau berada di ruang yang sepertinya kau kehilangan jiwamu, tempat kau harus menghentikan apa yang kau anggap itu sempurna. Entah dimana tempat itu, kau harus mengerti bahwa dimanapun itu, tetaplah bersyukur.

Tuhan selalu memberikan apa yang kita butuhkan, berdoalah setiap pagi sambil menikmati udara pagi yang kan tentramkan jiwa. Kemarin Tuhan memberikan cobaan, namun percayalah semua itu adalah bentuk cinta dari Tuhan. Cobaan adalah hadiah, hidup akan menjadi lebih kuat untuk menghadapi jalan baru. Tidak perlu marah dengan keadaan, tak perlu keadaan dijadikan alasan, semua terletak pada diri kita masing-masing. Perubahan berada pada langkah yang kita tempuh.

Apa yang kita inginkan ada, namun usaha kitalah yang membuat semua sepertinya menjauh dan bahkan tidak kita dapatkan. Seharusnya kekuatan kita menjadi bertambah untuk selalu bersyukur di setiap hari, tapi terkadang kita melemahkan diri sendiri dan ragu akan apa yang kita miliki.


Bersyukurlah..,
Kemarin, hari ini, esok dan seterusnya, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita. Alam ini berkelimpahan, bersyukur membuat kita memperoleh semuanya. Tuhan mengajarkan kita untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita miliki. Tak ada kekurangan jika kita mampu menghargai hal itu, Tuhan selalu adil dan bijak dalam menciptakan hari-hari yang berujung indah. Jika kemarin kau menganggap hari itu tak adil, sudah saatnya untuk memberikan pesan positif untuk diri kita masing-masing. Dengan perasaan positiflah, kita mampu untuk menjadi pribadi yang lebih matang.



6 komentar:

  1. salah satu cara bersyukur adalah dengan mengucap alhamdulillah.. :)

    BalasHapus
  2. Luar biasa....

    Memang seni berpikir positif itu sungguh luar biasa. :)
    Tapi harus diakui, butuh proses agar terbiasa berpikir positif. ^^

    BalasHapus
  3. alhamdulillah..
    aku bersyukur masih diberikan umur yg panjng sehingga masih bisa membaca tulisan yang semkin menguatkan hati untuk bersyukur...

    BalasHapus
  4. Silahkan membaca postingan http://www.fitrian.net/2011/08/pemenang-blogger-bakti-pertiwi.html.
    Mohon kiranya dapat mengirimkan alamat & No telp. Thanks

    BalasHapus
  5. betul, apapun keadaan yg kita hadapi kita harus tetap bersyukur...banyak hal yg bisa kita syukuri dihidup ini

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest