Kamis, Juli 07, 2011

Tanpa RENCANA

Sebelum memulai untuk kembali menyusun bab per bab dalam karya tulis itu, aku sepertinya butuh waktu untuk memperbaharui pikiranku sendiri yang saat ini mulai terganggu dengan kata-kata yang jarang kudengar. Kalimat antar kalimat juga semakin sulit untuk dirangkaikan. Sudah tiga hari ini harus berenang dalam suasana seperti ini, tapi bagi saya ini menarik dan menyenangkan, masih banyak yang harus saya pelajari hari ini masih ada berbagai cara untuk menjawab rumusan masalah yang kupaparkan.

Namun, aku membuka blog ini dulu berharap mendapat inspirasi baru untuk mengawali menyusun karya itu, ini mudah bagi orang-orang yang memang hari-harinya di isi dengan membaca, menulis, meneliti, dan saya masih harus berproses terlebih dahulu untuk bisa seperti mereka.

Tanpa Rencana yang matang, aku bisa kalah dengan hari ini.
Tapi, pagi ini saya sudah bisa bernafas lega dengan melihat file yang sudah mulai disatukan dan sebentar lagi menjadi karya. Ini belajar, belajar itu menyenangkan. Terlebih jika ilmu itu di tuliskan, dan di baca orang lain. Makanya, harus jadi penulis. Supaya bisa bermanfaat bagi orang lain, karena itu salah satu cara untuk hidup lebih baik.


Like the Post? Do share with your Friends.

6 komentar:

  1. buatlah rencana agar makin mudaaahh..itu saja :)

    BalasHapus
  2. jADI..ISTILAH nya ne tulisan cm apdet gt?? :D

    BalasHapus
  3. kalo emang tanpa rencana sudah bakal tahu jawabannya bakalan nggak bagus bearti siap-siap direncanakan dengan matang yaa

    BalasHapus
  4. dimana-mana untuk memulai butuh perencanaan

    BalasHapus
  5. Hidup pasti butuh perencanaan

    BalasHapus
  6. wah, aku juga sekarang lagi bimbing lomba kir nasional siswa di uin jkt. semoga saya bisa mengemban amanah

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest