Minggu, Juli 31, 2011

Ramadhan Tiba


Siang ini sungguh membutuhkan energi lebih dari biasanya, ada beberapa tugas yang butuh perhatian khusus. Jika memperhatikan waktu yang begitu lincahnya mengubah detik ke menit, menit ke jam, aku semakin semangat bekerja. Jangan sampai waktu menghukumku, jangan biarkan dia menjadi pedang.

Selanjutnya tentang pesan-pesan yang sudah lumayan banyak menyapa, memberi ucapan selamat menunaikan ibadah puasa atau selamat memasuki bulan Ramadhan. Namun sayangnya, ada beberapa pesan yang tidak terbaca. Di karenakan pesan yang di kirim terlalu panjang, sedangkan HP yang saya gunakan terbatas isi pesannya.

Saya juga mohon maaf kalau tidak semua pesan yang sampai saya balas, dikarenakan sesuatu hal. :D

Selanjutnya, saya ingin mengucapakn "SELAMAT MENIKMATI INDAHNYA BULAN RAMADHAN. JADIKAN BULAN INI PENUH BERKAH UNTUK DIRI KITA, ORANG LAIN DAN UNTUK INDONSIA, MAAF JIKA SEBELUMNYA BANYAK KESALAHAN DARI SAYA, SENGAJA ATAU TIDAK SENGAJA"




Oiya, kepada seluruh masyarakat muslim Indonesia. Manfaatkan bulan ini untuk mendukung dan mendoakan Indonesia agar bisa lolos Piala Dunia, kemarin menang lawan Turkmenistan. Semoga kemenangan itu berlanjut. Amiiin.

*Doa di bulan Ramadhan itu mantap.!!

Kemudian, ucapan spesial untuk keluarga yang di Soppeng. (Nenek, Ayah, Ibu, ketiga adikku, tetangga, dan teman-teman remaja mesjid, serta para jamaah mesjid Al-Munawarrah maaf kali ini saya tidak sempat menghadiri tarwih pertama di Mesjid Jami Al-Munawarrah)




Like the Post? Do share with your Friends.

2 komentar:

  1. mohon maaf lahir dan batin ya, selamat menunaikan ibadah shaum Ramadhan 1432 H, semoga amalan kita mendapatkan pahala dari Allah SWT, amin...

    BalasHapus
  2. "SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN"

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest