Minggu, Juli 03, 2011

Menulis....

Kemudian aku menulisnya, namun masih membingungkan untuk dimengerti. Diksi yang masih berantakan tapi untuk masalah ini aku nikmati saja dengan terus berlatih untuk menulis sedikit demi sedikit. Jika saya berniat untuk menjadi seorang penulis maka butuh ada komitmen yang kuat untuk mewujudkannya, sejauh ini komitmen untuk menjadikannya nyata masih perlu ditingkatkan. Harus Man Jadda Wajada dan jauh lebih semangat dari yang lain, tidak harus terperangkap pada kesalahan namun saya harus selalu memulai semuanya dengan keyakinan untuk siap menghadapi berbagai kejadian yang akan menghadang.

Kita terkadang kalah dengan diri kita sendiri, sebab sejauh ini saingan yang benar-benar menjadi saingan adalah diri kita sendiri yang sering dirasuki oleh bisikan-bisikan aneh nan menyesatkan. Mulai dari kamis sampai hari ini, Minggu 3 Juli 2011 menjadi hari-hari saya untuk belajar menulis,belajar untuk menyusun abstrak penelitian, mencari inspirasi untuk cerpen, dan belajar menulis opini.

Menulis adalah kebutuhan dan sebuah kegiatan yang menyenangkan bagi saya, seperti halnya ketika bermain blog dan memulai menuliskan cerita-cerita singkat meskipun kadang ambigu namun inilah sebuah pembelajaran bagi saya.

Hari ini aku akan menulis, menulis, menulis. Jika aku ingin menjadi penulis, maka tak ada hari tanpa menulis. Penelitian pun menjadi sebuah tujuanku untuk belajar menulis, aku juga ingin menjadi peneliti, berkarya untuk satu janji. Janji pada seseorang yang jauh disana.!!


Like the Post? Do share with your Friends.

7 komentar:

  1. semangat sob!!! man jadda wa jadda, tak ada yg akan sia-sia klo kita berusaha,, berlakulah bagaikan tetesan air yg jatuh di atas batu..... :)

    BalasHapus
  2. Semangat menulis... :) terutama hal-hal bermanfaat..

    BalasHapus
  3. Pokoknya terus menulis ... Tak tunggu tulisan berikutnya. Salam kenal, hangat,dan sejahtera selalu

    BalasHapus
  4. aq dr dulu pengen jd penulis, tp blum jg kesampean. hehehe
    tp aq akan trus mnulis, wlwpun brantakan dan acak kadut. minimal menulis apa yang ga bs kuungkapkan dengan bahasa, jg dengan tingkah^^a

    yo.. smangat! mnulis, dan trus mnulis

    BalasHapus
  5. @Dhe =Semoga.., jgn cepat putus asa dengan pencapaian sekarng.., ayo semangat..!!

    @suretno = salam kenal.., makasih atas kunjungannya..,

    @kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥= yap.., ayo selalu menulis..,

    @Nyayu Amibae= MAN JADDA WAJADA.., Mantra ajai.!!

    BalasHapus
  6. keep writing wank...
    aku juga sama...
    tapi suatu saat kita akan menemui titik dimana impian2 itu akan dipeluk oleh Allah.
    semangat^^

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest