Sabtu, Juli 23, 2011

Ceritaku untuk Seseorang

"Ini blog baru ya?"
"Iya mba.., sebagai alat memperjuangkan cinta. :D!"

Tentang apa yang kurasakan saat ini, kucoba membuatkan sebuah blog baru yang isinya mungkin hanya akan berisi tentang perasaan galau luar binasa. Apakah itu akan dikunjungi atau tidak, diperhatikan atau tidak, yang penting saya memanfaatkan perasaan saya. Tulisanku saat ini mungkin hanya akan menjadi bacaan-bacaan biasa, yaa..setidaknya inilah proses pembelajaran saya.

Belajar memang asyik, menyenangkan.

"Knp hars buat blog baru?"
"Sebagai bentuk kesungguhanku untuknya!"

Jawabanku lebay ya..?

Tapi itulah adanya., aku yang di dunia maya berbanding terbalik dengan aku yang di dunia nyata. Lebih berani menuliskan perasaan daripada harus menceritakannya langsung. Jika aku menulis, aku merasa hidup dalam tumpukan kata-kata yang kutuang sendiri.



Cerita Kita. Rindu, Sepi, bukan Cin(T)a

Itu yang ada di header blog baru saya., semoga saja nantinya ada pengunjung serta masukan-masukan untuk saya. Berkunjunglah saat senja mulai berkunjung di hatimu karena saat itu, aku tengah menulis lagi untuknya.

Bisakah kita memulai cinta dari tulisan-tulisan sederhana,?
Bisakah kau mengerti tentang cinta yang nantinya akan kutuliskan dalam rangkain metafora standar?

Ahh.., sepertinya aku terlihat kurang ikhlas mencintai kalau aku menuntutnya dengan pertanyaan seperti itu.Jadi kupikir, semua yang aku tuliskan murni karena ingin bercerita tentang rasa yang mungkin akan tertinggal.

Kesimpulannya, blog baru itu hadir untuk menuliskan perasaanku padamu.

*Aku mencintaimu sore itu...



Like the Post? Do share with your Friends.

5 komentar:

  1. wah, apakah si dia tau kamu buat blog ini?

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum...
    Bahagia p[astinya kalo si dia tau dibuatkan blog indah ini

    salam buat dia ya....

    BalasHapus
  3. sukses selalu yah buat wawan dan blog nya

    BalasHapus
  4. moga blog barunya sukses kawan, tentu dia begitu istimewa sehingga sampai dibuatkan blog tersendiri

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest