Jumat, Juni 24, 2011

Wujudkan Mimpimu Bersama Sunsilk

Bagi setiap wanita tentunya ingin terlihat cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Untuk urusan kecantikan, maka rambut memegang peranan penting yang tidak boleh diabaikan.

Sunsilk sebagai merek terkemuka dalam perawatan rambut dari Unilever sangat memahami kebutuhan tersebut.

Sebagai wujud apresiasi serta dukungannya terhadap wanita yang berambut indah dan senang berbagi minat serta kreatifitasnya, Sunsilk mengadakan acara bertema “Sunsilk Fab10” yaitu ajang bergengsi yang diselenggarakan Sunsilk Indonesia yang dimulai pada tanggal 18 April hingga 30 Juni 2011.



Bekerja sama dengan beberapa media ternama di Indonesia, Sunsilk Fab10 diharapkan mampu mewujudkan mimpi 10 orang gadis dengan rambut terbaik dimana satu orang pemenang utamanya akan diterbangkan ke Paris untuk menghadiri Paris Fashion Week.

Bagi kamu yang berusia 17 – 29 tahun dan ingin bergabung menjadi peserta Kompetisi Sunsilk Fab10, caranya mudah. Kamu harus terlebih dahulu mengkoneksikan diri lewat akun Facebook yang ada di http://www.sunsilk.co.id/fab10/. Melengkapi data diri, like Sunsilk ID fan page dan mengupload bukti pembelian Sunsilk Conditioner minimal ukuran 90 ml.


Bagi para peserta yang sudah mendaftar sebagai kontestan Fab10, kamu bisa mulai berbagi konten menarik di microsite Fab10 dan dapat membuka hadiah-hadiah menarik yang disediakan oleh Sunsilk bagi para kontestan FAB10 yang paling aktif.

Jadi bagi kamu yang merasa dirinya cantik dan fabulous, segera raih kesempatan tak terlupakan, sekali seumur hidup dengan jalan-jalan ke Paris dan datang ke acara Paris Fashion Week hanya di Sunsilk Fab10!

Untuk info lebih lanjut, silahkan klik di bawah ini.



Like the Post? Do share with your Friends.

12 komentar:

  1. Saya gak mungkin ikutan karena masih bawah umur, hehehe... :D

    BalasHapus
  2. @kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥=Butuh umur yang lebih untuk Syifa soy bisa ikut.., moga cepat besar yah..,hehehe

    BalasHapus
  3. yg jelas saya tak akan ikut karena laki2 haha....salam kenal deh, baru pertama berkunjung

    BalasHapus
  4. Untik kali ini saya hanya nyimak saja Sob, karena lombanya untu kaum wanita. He....x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  5. People generally have this notion that loosing weight through just diet pill will be easy, but that's not so. Diet pill works well if a person consumes low-fat diet and has a habit of working out regularly. Simply popping diet pill and waiting for miracle to happen within weeks or months will only give you pain. Loosing weight is slow process that requires time and commitment, but then you really feel proud about yourself when you see yourself in the mirror and say, "Is this me."



    =))

    BalasHapus
  6. saya mau ikud....
    hoho
    gak bisa...hehe

    BalasHapus
  7. ini postingan berbayar ya?

    BalasHapus
  8. @afiv= Gak di bayar..,

    @Gaphegak di bayar.., gratis.!

    BalasHapus
  9. Enakan waktu kecil hehehe....kan enakan jadi anak kecil daripada orang dewasa. Tapi semua bakal dewasa,kan,kalo umurnya panjang!

    BalasHapus
  10. @kakak ♥ syifa ♥ aulia ♥= masa kecil mmg indah.., penuh canda tawa. Kalau dah dewasa.., ada tanggung jawab yg hrus djalani dan dlksanakn. Tp intinya.., nikmati hidup.

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest