Rabu, Juni 22, 2011

Surat Senja



Untuk seseorang yang memiliki beberapa huruf A dalam namanya, sekarang aku menyebut namanya.!


Kepada Matahari sore ini yang sebentar lagi akan bersembunyi, ada pesan yang kuingin sampaikan kepadamu berharap kau mampu kabari seseorang lewat sinarmu kala senjamu mulai melukiskan warna langit. Pesanku itu terus bersembunyi dan tak berani untuk kuungkap, tapi karena sekarang angin berhembus penuh rasa risau memberi tanda bahwa kau akan pergi dalam waktu bebrapa hari, atau beberapa bulan, atau beberapa tahun maka sore ini kukirimkan. Kemarin sebelum kau pergi, aku lupa menyampaikannya, dan sepertinya ini telah menjadi penyesalan yang kian berakar kuat dalam tanah tempat kau memberi isyarat sunyi padaku. Aku melepas kesalahan yang sangat berbahaya untuk langkahku, kesalahan yang nantinya akan menyerangku.

Bisa saja kau akan menjelma menjadi pembunuh terindah dalam dunia ini,saat hari-hari yang kau lalui terdengar indah tanpa kau memperhatikan perasaan itu, melupakan isyarat-isyaratmu. Semoga saja sang mentari memberi cahaya yang ramah dan tersampaikan tepat menyentuh kalbumu agar kau bisa mengerti bahwa aku telah membalas pesan-pesanmu. Sejatinya, aku tengah menuliskan pesan yang tak sempat kusampaikan namun aku ingin kau mendengarnya secara langsung. Dan kuharap aku tidak terlambat.

Sebentar lagi, angin bukanlah angin yang kemarin. Bintang malam ini mungkin memberikan sedikit cahaya harapan untuk kita pahami, berbagi bersama malam yang dipenuhi rasi bintang, rasi yang belum kumengerti adalah rasimu, kau menyembunyikannya dengan sangat rahasia. Setelah kau pergi, itupun semakin rahasia.

Kupikir hariku akan menjadi indah bersama bintang yang kau wariskan, biarkan kau pergi dan aku bermain pada suatu mimpi yang belum terwujud. Semoga kau bisa kembali dan menemaniku melanjutkan mimpi yang seharusnya kau wujudkan untuk hari-hari penuh senyum. Jika langit telah berubah warna, saat itulah aku tengah menuliskan kesalahanku berusaha untuk menutupi kesalahan-kesalahku yang kemarin. Biar senja yang memberikan isyarat.



"MAAFKAN AKU YANG SALAH DALAM MEMAHAMI ISYARAT-ISYARATMU"



Like the Post? Do share with your Friends.

7 komentar:

  1. iye saya maafkan. Lain kali jangan salah memahami isyarat dariku ya... ;)

    BalasHapus
  2. @makkita= Hehehehe..., Huruf A dalam nama kakak brapa?

    BalasHapus
  3. cieeeh, cinta tak berbalas ceritanya nih?. *sotoy*
    bisa romantis juga kamu wank..

    *halah, komentar tak penting*

    BalasHapus
  4. so sweet nih...
    hehe

    gmbar nya sangat natural boss

    BalasHapus
  5. cie cie cie,,,
    prikitiew,,,

    hahaha

    BalasHapus
  6. duh, wank.. tumben romantis manis gini? kangen matahri ya wank.. :D ne matahari datang :D hehehe

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest