Minggu, Juni 05, 2011

Perhatikan Hari ini

Sebelum hari ini tiba, ada rencana yang harusnya kujalankan. Sudah ada agenda penting yang harus dijalankan, tapi kita hanya bisa merencanakan dan Tuhan yang menentukannya. Perencaan hari ini, sepertinya tidak seperti yang kurencanakan. Aku kalah hari ini, kalah dari diriku sendiri, semua ini kesalahanku. Pikirku, dalam perjalanan hidup ini segalanya itu tergantung dari usaha kita, kemudian Tuhan akan memberi jawaban sesuai dengan apa yang telah kita usahakan. Berusaha dengan benar-benar usaha, berjuang dengan penuh semangat, tanpa pernah mengeluh dan merasa ini tidak bermanfaat.

Terkedang, kita dapat menjadi pribadi yang hebat ketika Tuhan menghadiahkan kita kegagalan, memberi kita kesedihan, sebenarnya itulah gerbang untuk menjadikan kita lebih dewasa dan lebih kuat dari sebelumnya. Tapi sepertinya, kebanyakan orang menganggap itu adalah sebuah masalah.

Coba saja jadikan masalah itu anugerah, dan jadilah pribadi yang sehat. Sebelum kita menyesali hari esok yang penuh dengan kehancuran,hari ini wajiblah untuk kita berjuang penuh semangat dan keyakinan untuk maju.

Berjuanglah kawan, hidup ini selalu indah. Selalu memberi kita peluang, jadikan setiap masalah itu peluang, peluang berubah dan lebih tegar menjalani hidup.
Dan hari ini,aku gagal. Kegagalanku akan menjadi batu loncatan untuk melompat lebih tinggi menuju kemenangan yang sesungguhnya.

Semangatlah selalu..!!


Like the Post? Do share with your Friends.

7 komentar:

  1. Betul ya anggap saja masalah itu tantangan dan berkah agar lebih baik ^^

    BalasHapus
  2. gagal hari ini, berhasil besok :)

    BalasHapus
  3. intinya dimana ada masalah di situ ada jalan keluarnya, begitukan kawan

    BalasHapus
  4. betull banget si abi jg selalu bilang ma aku kalau yang kami hadapin sekarang bukan masalah tapi ini ujian :D
    intinya apapun yg terjadi dalam hdup kita anggaplah rezeki atau ujian dari yang Kuasa :)

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest