Kamis, Juni 23, 2011

Malam Singkat Untukku

Sulit menjelaskan keresahan akan perasaan yang merasa sepi dalam setiap malam bertabur bintang, sulit mengartikan tiap hembusan angin malam yang selalu menusuk dengan sederhana.

Jika kau membiarkan malam membelai pundakmu dalam sandaran yang tenang mungkin kau mendengarku bersenandung dalam labirin-labirin rindu.

Meskipun ceritaku berisikan tentang kegembiraan yang bersembunyi, aku tetap mencari sebuah pembelaan dari kata demi kata yang kutuliskan.
Terkadang tulisanku sendiri yang memberikan jawaban untuk sepi, menghidupkan sesuatu yang sebenarnya mati. Dan membunuh sepi dengan singkat,padat dan pasti.

Kau mungkin sudah mengerti bahwa hal tersulit dalam mencintaimu adalah melihatmu mencintai orang lain. Sulit rasanya, namun itulah hadiah darimu yang menganggapku telah hilang dan pergi dalam masa-masa yang berbeda di dimensi yang selalu kau jelaskan dengan senyum.


Aku tidak menunggumu berhenti mencintai orang lain, tidak akan berharap menemuiku hanya saja aku ingin kau menjelaskan sesuatu yang kau anggap menghilang dariku. Surat senja yang kemarin kukirim hanya akan menjadi penutup dari lintasan cinta yang seharusnya tidak kita lalui.

Inilah malam yang serasa lebih singkat dari kemarin namun aku menjadi mencintai malam ini yang telah menyadarkanku tentang kepastian.





Like the Post? Do share with your Friends.

3 komentar:

  1. malam Jum'at moga mejadi jumat barokah.

    BalasHapus
  2. ehm... malam jumat... tulisannya..berat..banget...neh..he.he.he..

    BalasHapus
  3. hehehe..., semoga semuanya menjadi indah.!!

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest