Rabu, Juni 08, 2011

Main Satu Kali klik Rp.10.000

Berbagai kegiatan kampus akhir-akhir ini sepertinya membuat saya sulit membagi waktu untuk bermain dunia blog, terkadang di kampus mencoba bermain blog namun ada-ada aja gangguan yang silih berganti datang menyapa. Saat yang seperti ini sebenarnya adalah hal yang saya nantikan dalam hidup saya. Tapi di sisi lain, saya juga kesulitan untuk membagi waktu dalam keadaan seperti ini, dan yang membuat saya merasa berbahagia adalah saya bisa melatih keterampilan saya untuk tetap berpikir tenang, tanpa terpengaruh dengan tekanan yang ada di sekitar saya, bukan juga masalah aku peka atau tidak dengan tekanan tapi saya memang seperti itu. Terlihat tenang menghadapi masalah, bahkan dianggap cuek.

Teman-teman SMA yang dulu menemani saya di OSIS mengerti akan sikap saya itu, hingga sekarang sepertinya saya masih seperti itu, dan tidak akan berubah. Karena bagi saya, hidup itu santai aja, tetap tenang dan konsentrasi pun akan terlahir dari situ. Kalau konsentrasi sudah mantap, maka fokusnya akan lebih besar hingga apa yang ditujukan dalam suatu kegiatan akan tercapai dan terlaksana dengan baik.

Dan hari ini, saya dapat peluang dari teman untuk memulai Dunia Baru, kemarin sempat punya niat untuk bermain di Dunia Baru ini, dan sekarang saya siap memulainya. Ternyata disini lebih baik daripada klik main klik yang satu kali klik cuma Rp.500, Disini nilainya lebih tinggi dan menyenangkan. Satu kali klik Rp.10.000,-

Mainan ini bisa berpenghasilan mulai RP.400.000-Rp.15.000.000,-

Bagi teman-teman yang berminat, ayo sama-sama belajar! Dan yang tidak minat, mohon doanya!


Like the Post? Do share with your Friends.

12 komentar:

  1. waah saya masih awam kalo bisnis internetan begini, secara dari dulu gak terlalu minat sama ini sih. hehehe

    sukses buat kegiatannya aja deh.. ^_^

    BalasHapus
  2. Karena bagi saya, hidup itu santai aja.

    yang lari aja masih ketinggalan apalagi yang santai. ;;)

    BalasHapus
  3. @Baha Andes= hehehehe.., ketinggalan, kalau sy santainya gak gitu., kan ada yg brlari dngn santai.., nikmati hidup jgn mau di buat susah.!!

    BalasHapus
  4. Ajarain kita-kita mas, agar kita juga bisa bermain-main dengan hal itu :)

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  5. yuk mari, ikutan yuk...

    BalasHapus
  6. wah,banyak banget...dapetnya

    BalasHapus
  7. Menurut saya, hidup gak santai2 juga. Karna kalo santai, kita gak nyadar bhwa kita terlalu santai. ;)(curcol)

    saya mah gak ngerti yang namanya begituan. trus, ntar duitnya bakal lari ke atm gitu ya?

    BalasHapus
  8. beda lagi ya sama yang kemarinn
    ayuu semangat kumpulin rupiah dari internet hehehe

    BalasHapus
  9. menarik kalau ngomongin bisnis internet, tapi sayangnya saya masih kurang pengalaman he.he..

    semoga sukses

    BalasHapus
  10. sukses yaa untuk bisnisnyaaa

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest