Senin, Juni 13, 2011

Gelegar-gelegar dalam Hati


Satu minggu yang lalu, saya mendengar kabar dari teman tentang Pameran Komputer.

“Wan, ada pameran nanti hari Rabu!”
“Dimana?” tanyaku penuh antusias
“Seperti biasa, di CCC ji Wan, murah disana, ada Flash Disk harga Rp.10.000,-!”
“Ah, serius? Kenapa murah?”
“Teman juga yang kasi kabar, coba mi saja kesana Wan!”
“Makasih ya infonya!”

Nah, seperti itulah percakapan singkatku dengan salah seorang teman saya tentang Pameran Komputer sekaligus menumbuhkan daya tarik saya untuk berkunjung ke acara tersebut. Hingga akhirnya aku mempersiapkan jadwal khusus untuk berkunjung ke Pameran tersebut, aku sudah menghubungi beberapa teman agar bisa bergabung menuju ke Pameran, mencari FD Seharga Rp.10.000,-. Sejujurnya, saya terpancing dengan harga yang kurang masuk akal itu, namun inikan pameran bisa saja semua itu terjadi.

Dan, tibalah tanggal 8 Juni pertanda bahwa akan ada kegiatan yang asyik yang telah kuagendakan untuk menghadirinya. Jika benar harga FD 10 ribu akan kubeli lebih dari satu FD dan kuhadiahkan ke teman-teman atau kujual. Semakin penasaran, hari itu tanggal 8 aku telah berniat selepas jam kuliah selesai, aku dan teman-teman segera meluncur ke TKP, menjemput FD senilai 10 Ribu.


Namun rencana hanya sebatas rencana saja, ada rapat mendadak dari Psikogenesis, Lembaga Pers yang ada di Fakultas Psikologi sehingga harus dibatalkan, kegiatan Festival Komputer Indonesia 2011 di Celebes Convention Centre (CCC) Tanjung Bunga, Makassar menjadi rencana minggu ini meskipun ada bebrapa kegiatan yang harus dilaksanakan yang berhubungan dengan Psikogenesis. Saat pulang dari kampus pun saya melihat spanduk di jalan-jalan tentang Pameran itu, terpampang T2 (Tika Tiwi) sebagai bintang tamu untuk memeriahkan acara, dan akhirnya keinginan untuk berkunjung baru bisa terlaksana di hari terakhir, dalam pameran ini dipamerkan berbagai laptop, komputer, hingga barang elektronik lainnya. Bertema Gelegar Pesta Komputer oleh PT Dyandra Promosindo digelar di Celebes Convention Centre (CCC), Tanjung Bunga, Makassar. Panitia juga menyelenggarakan sejumlah event untuk memeriahkan acara di antaranya Tamia Open Nascar Fly Over 2011, Talkshow Linux, Ubuntu, dan kuis.

Kegagalan saya dalam kegiatan ini adalah gagal ikut Kuis Jagoan IT, padahal saya yakin bisa menang, (Optimis, mode:On) namun ada semangat baru ketika melihat Pengumuman dari Komunitas Anging Mamiri, tentang Lombanya. Komunitas yang bagi saya sangat menarik, namun sampai hari ini belum bisa berbincang-bincang dengan anggotanya, saya hanya terdaftar sebatas blog yang pasang banner, padahal saya juga ingin bergabung dalam kegiatan-kegiatannya yang semuanya bermanfaat bagi masyarakat, (Curhat, mode:On).

Terlebih waktu saya berkunjung saya liat pengumuman kalau Komunitas Anging Mamiri buat kegiatan dan saya terlambat dapat info, lagi-lagi gagal gabung langsung deh. Tapi saya yakin, besok saya bisa untuk bergabung secara langsung dengan Komunitas Anging Mamiri.

Oiya, ternyata saya dan sumber informasi saya alias teman saya, salah paham tentang FD seharga Rp.10.000, ada syarat tertentu ternyata untuk dapat yang seperti itu. Dan saya pun tidak dapat, pas dijalan saya bilang, “emang bisa ada FD harga10 ribu?, Pasti langsung habis di beli pengunjung, (untung ada syarat), ternyata saya masuk di ngarep.com yang membuat keinginanku menggelegar-gelar dalam hati”

Klik dibawah ini,


Like the Post? Do share with your Friends.

13 komentar:

  1. ternyata hanya di "ngarep.com" bisa beli fd seharga 10 rb he he he...

    BalasHapus
  2. duh..kirain beneran flashnya 10rb, klo beneran. dhe titip 1. hehehe

    BalasHapus
  3. di jakarta juga barusan ada pameran komputer. Harganya cukup miring...lumayan dapat laptop ;))

    BalasHapus
  4. Flashdisk emang mahal...aku aja waktu ikut umiku beli flashdisk aku kira harganya murah taunya 100 ribu!

    BalasHapus
  5. Padahal kalau benar harganya Rp. 10.000 aku mau nitip lho... :D

    BalasHapus
  6. biasanya kudu disertai minimal pembelian berapa gitu deh biar apet FD sepuluh ribu. eh, saya kemarin ke Makassar tanggal segitu tapi koq nggak tau kalo ada festival komputer ya? *maklum sibuk kerja*

    BalasHapus
  7. wahh kayanya seru tuh festivalnya....
    jadi pengen ikutan..

    BalasHapus
  8. hhmmm pastinya tuh gak ada yang bener-bener murah....
    ada aja syaratnya,,,,
    biasa promosi,,,

    BalasHapus
  9. yapz,,, betul banget klo murah sepertio itu pasti dah banyak di serbu,,,

    BalasHapus
  10. waahh kayanya seru tuh festivalnya....
    sipp dech..!!!

    BalasHapus
  11. hmmm siipp dech,,,!!
    semoga bisa ada lagi festival seperti itu,,,

    BalasHapus
  12. wah pasti sangt seru bgt ya festival'y,,, duh jdi pngent liat festival'y...
    emz pzti'y jg hrga'y gx bkln murah" amat, psti tu mh cm skdar promosi spya banyx yg tertarik.

    BalasHapus
  13. masa flsdisk hargnya 10ribu ?

    ada ada aja tuh..

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest