Kamis, Juni 02, 2011

Blogilicious Fun Makassar

Blogilicious Fun Makassar - Terinspirasi dari blogger-blogger lain, akhirnya saya tertarik untuk mencoba menjadikan blog saya sebagai sarana untuk menambah penghasilan dari internet. Istilah kerennya yaitu belajar menjadi seorang "Internet Marketer". Setelah melirik ke dunia Internet Makteing (IM) saya melihat ternyata ada banyak sekali jenis bisnis yang ada di internet yang memamfaatkan blog sebagai sarana atau alat untuk berbisnis. Salah satu metode bisnis yang banyak digeluti oleh para blogger adalah bermain adsense dengan media advertiser lokal.

Media advertiser yang sangat populer di Indonesia sekarang yaitu idblognetwork (IBN). Untuk bergabung ke media advertiser ini kita diharuskan mencari 2 member senior yang menjadi perekomendasi blog kita (silahkan buka web idblognetwork untuk melihat syaratnya). Saya sangat tertarik bergabung di idblognetwork karena mengenalnya dari sebuah ajang temu blogger yang bertajuk "Blogilicious Fun Makassar".

Artikel tentang Blogilicious Fun Makassar ini lagi banyak dibahas oleh para blogger Makassar karena diperlombakan dalam Semi Kontes SEO. Kenapa disebut Semi Kontes SEO karena yang dinilai adalah kwalitas konten untuk artikel yang masuk peringkat 20 besar google Indonesia. Salah satu blogger yang turut serta dalam lomba Semi Kontes SEO dengan judul Blogilicious Fun Makassar adalah Saudara Tenri Ewa dengan Blognya yang berjudul Info Seputar Internet. Informasi mengenai idblognetwork ini pun banyak saya temukan dari blognya karena akun kami saling follow jadi update artikel antara kami tidak terlewatkan. Kemarin sempat mau ikut, tapi berhubung masih belum gabung di IBN jadi ditunda dulu.

Karena syarat untuk menjadi publisher IBN harus menggunakan dua orang perekomendasi maka saya mencoba meminta saudara Tenri Ewa untuk menjadi salah satu perekomendasi blog saya. Ternyata langsung disetujui dan menganjurkan saya untuk meminta 1 perekomendasi lagi dari sahabatnya yaitu saudara Ansari.

Dengan dua perekomendasi tersebut akhirnya saya diterima menjadi salah satu publisher IBN.
Harapan kedepannya muda-mudahan publisher baru seperti saya mampu mendapatkan kesempatan yang sama seperti publihser lain.

Terim kasih buat team idblogentwork dan dua perekomendasi saya yang memberi kesempatan pada saya untuk turut serta menjadi publisher IBN.


Like the Post? Do share with your Friends.

1 komentar:

  1. wah jadi pingin ikutan nih,,kalau begitu belajar dulu ahhh

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest