Selasa, Mei 31, 2011

Malam Galau

Beberapa hari ini, kutulis perasaan-perasaan anehku di tiap postingan blog ini. Namun, sejujurnya aku tengah belajar menemukan gaya bahasa yang sulit dimengerti hanya untuk membuat seseorang pusing membaca surat-suratku. Aku belum berani memberinya surat jika proses pengungkapanku sederhana, kalau bisa sih saya mau yang rumit. Aku tahu kalau dia tidak suka yang biasa-biasa saja, dia suka dengan tanda tanya yang berpayung cinta. Sepertinya sulit, namun sudah ada beberapa lembar kumpulan curhat-curhat galau yang kugabung dengan pengungkapan perasaanku padanya.

Mulai dari satu kata saja, sesuai dengan saran seseorang yang lebih mengutamakan kebermaknaan kata sebelum lahir menjadi kalimat. Kucoba memancing emosinya lewat pertanyaan aneh, namun hingga sekarang sepertinya dia mulai bingung. Hobi saya memancing, bukan sekedar memancing tapi ada hal lain yang saya pancing.

"Untuk perempuan yang namanya tertulis indah dalam bukuku, semoga kau pusing dengan permintaanmu sendiri, sepertinya kau salah menilaiku. Aku terlihat seperti orang yang tidak mengerti dengan permainanmu, padahal ini adalah mainanku sejak delapan tahun yang lalu"

Sesuai dengan permainan itu, aku siap membawamu masuk dalam alur permainanku sendiri. Untung saja aku masih asyik dengan alur perjalananmu ini, ini seru.!!! Dari sepotong cinta di pagi hari, kubuatkan secangkir teh hijau untukmu jika kau mulai menyetujui permainan kita di mulai. Petualangan baru siap untuk dijejaki, dan kaulah pelaku utama dalam kisah itu nantinya.Inilah malam galau untukmu dan untukku juga.

Like the Post? Do share with your Friends.

8 komentar:

  1. cihuy, tertuju kepada wanita nun jauh disana.. semoga mbaca harapan kamu juga wank..

    dalem nih, dan emang keliatan lagi galau. hahaha

    BalasHapus
  2. Wah dalem nie, terbukti belum tengah malem aja udah masuk Waktu Indonesia Bagian Galau haha... :)

    Semoga wanita itu cepet mengerti isi hatimu Sob... :)

    BalasHapus
  3. hehehe, baru melewati minggu galau jg nie..semoga lancar:)

    salam kenal

    BalasHapus
  4. kalo pakde nih kagak suka yang ribet, sikat saja ha ha ha... maksud pakde kalau lagi suka sama seseorang atau kagak suka sama seseorang , langsung tembak der..der..der.... gitu, selesai dah masalah, tul kagak?

    BalasHapus
  5. wah dalem banget persaaan hatinya,,,,lagi kena virus MJ nih....hehehe

    BalasHapus
  6. jangan dibikin pusing donk wanitanya
    heheheheh

    BalasHapus
  7. Salam singgah sebentar. Ayat-ayatmu sungguh mencengkam kalbu. kurang mengerti tetapi pasti ada yang mengerti.

    BalasHapus
  8. hm.......galau.......
    lumayan dalam neh...
    hm lagiiii........
    nice article

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest