Senin, Mei 30, 2011

Lukisan Abstrak

Akhirnya, semua jauh. Entah kemana angin akan membawanya. Sore tadi, hujan menjadi sumber inspirasi dalam menemukan namamu dalam ruang-ruang putih di pikiranku. Sering aku mencoba mencarimu dalam suasana malam yang hening, namun tak bisa. Aku bahkan sering menuggumu saat fajar bersiap menguasai pagi. Sejujurnya aku tidak ingin melupakanmu hari ini, ingin kulanjutkan langkah yang sempat terhenti. Aku disini menemuimu, dan ingin memberimu pertanyaan aneh lagi. Lupa akan janji yang terlontar dari mulutmu sendiri membuatku berusaha menguatkan kesabaranku. Sepertinya kau bukanlah orang yang bisa menepati janji, aku mulai menemukan kesalahan dalam perjalanan mengenalmu.

Dulu saja, sebelum aku mengenalmu dan mengajakmu bercerita tentang hujan. Ada Putri yang selalu menjelaskan tetesan demi tetesan hujan, namanya memang Putri. Dan dia benar-benar Putri yang ada di negeri dongeng. Kepergiannya dan kehilangan hadirnya menjadikanku tersesat dalam negeri dongengnya. Mungkin itu alasanku, jika aku menganggap “Cinta adalah Dongeng”.

Kumulai dari satu harapan yang mulai punah, kumelangkah dari jejak-jejak putih yang kau tinggilkan. Sama sekali aku tidak ingin mengenangmu, bahkan membayangkan senyummu saja menyakitkan. Hari dimana kau harus benar-benar pergi, menghilang dan membuatku mengubur harapan adalah lukisan abstrak dalam hidupku.

Di balik rindu yang semakin aneh, ada harapan kecil yang mencoba bertahan dari badai yang menikam cahaya itu. Inilah cinta yang selalu membuatku tegar dan bertahan, karena cinta lebih tajam dari sebilah pedang pejuang perang salib. Dengan tajamnya, aku ingin membunuh kebingungan itu sendiri.

Like the Post? Do share with your Friends.

14 komentar:

  1. Cinta memang susah untuk dijelaskan, bahkan kadang membingungkan untuk diikuti alurnya. Seperti halnya lukisan itu, bingung tapi bisa dinikmati dengan rasa ...
    Sepertinya saya telah mengenalmu waktu tktQ+ sedang heboh dulu. Ah ... mungkin hanya perasaanku saja, salam kenal yaa

    BalasHapus
  2. jujur aku sampe g bisa memahaminya... apakah ini yang disebut dengan abstrak? atau aku yang tak pernah bisa memahami?

    BalasHapus
  3. nice post sob...

    oh ya dukung aku di Kontes SEO Mari Berkomunitas Di Faceblog ya????
    Mari Berkomunitas Di Faceblog




    Ditunggu kunjungan balik dan komentnya!!! :)

    BalasHapus
  4. aaaaaaaaaaaaaaaa mati akuuuuuuuuuuuuuu, kan kena pedang cinta :D.

    so sweet.. seromantis buaian rindu yang sungguh menderu ingin bertemu dengannya :">

    BalasHapus
  5. Abstraknya kaya warna. :D

    BalasHapus
  6. wah,definisi cinta yang unik dan menggelitik

    BalasHapus
  7. berat bahasanya, agak susah memahaminya. apakah si penulis sedang galau gundah gulana? ataukan justru malah senang ceria gembira?..

    sama seperi cinta. abstrak.

    BalasHapus
  8. duh... kata2nya.. ikutan abstrak. hehehe

    BalasHapus
  9. Cinta ugh so complicated sampai sekarang pun saya masih susah memahaminya

    BalasHapus
  10. cinta oh cinta penuh misteri.

    BalasHapus
  11. lukisan nya keren abiz..

    hehe

    jadi kepengen tuh ..

    :p

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest