Kamis, Mei 26, 2011

Cinta itu Dongeng

Kemarin aku punya pertanyaan aneh untuknya, seorang gadis yang suka mengenakan jilbab hijau. Hijau, warna kesukaanku terpancar di balutan anggun jilbabnya, dan senyumnya seperti membawaku dalam keteduhan siang itu. Entah mengapa, sepertinya dia berbeda dengan perempuan yang biasanya kudekati. Aku tidak berniat untuk mengenalmu lebih jauh, namun hari ini kukirim pesan singkat berisikan rasa ingin tahuku untuk mengenalmu lebih dekat. Tenggelamlah aku dalam suasana yang amat berbeda, aku bukanlah
Wawank yang biasanya. 3 Bulan aku mengenal namamu dan satu minggu aku mengenal sikapmu yang membuatku tertarik untuk meneliti hatimu. Ada banyak yang harus diteliti hari ini, namun hadirmu memancingku untuk memulai eksperimen-eksperimen konyol untukmu. Aku aneh dalam beberapa hari ini, bisa saja tulisan ini terlihat aneh. Kata dan kata mencari kalimat yang sebenarnya hilang tertiup badai keingintahuan untuk mengenalmu, besar harapan badai itu menghancurkan logikaku malam ini. Sepertinya, itu hadiah alam untukku agar semakin bersemangat untuk mengenalmu.

Tidak layak bagiku jika harus mengatakannya secara langsung kepadamu, masih ada penghalang antara tempatku dan tempatmu. Kita benar jauh berbeda, jauh sekali. Biarpun aku mengendarai badai, berbisik pada angin, kau pun takkan memperdulikannya. Kau jauh....

Waktu belum bisa berjanji, namun mimpi selalu memberi janji. Aku tidak berharap namun cinta selalu memberi harapan. Untuk tulisan-tulisan yang kemudian kubuang di kardus kecil pengganti tempat sampah sebentar lagi akan kubakar. Belum sempat kupindahkan di laptop tapi mungkin dengan membakar kertas itu, aku bisa membakar kekalahanku. Kalah mungkin kurang tepat untuk mewakili keadaanku, hanya saja itulah yang harusnya kukatakan untuk diriku sendiri.

Bukan galau namanya jika tulisanku beraliran menyesatkan pikiran pembaca, bukan juga kau ( Jilbab Hijau). Saat kau kebetulan membacanya, ikutlah pusing mengartikannya seperti pembaca sebelumnya. Sebab tulisan ini kutulis dalam keadaan bimbang untuk menerima kenyataan bahwa kau dan aku adalah cinta yang hanya ada di negeri dongeng belaka.

Like the Post? Do share with your Friends.

14 komentar:

  1. aduh kaciann deh teman aku, kayaknya sih cinta bertepuk sebelah tangan....moga saja ini hanya sebuah lamunan saja he he he...

    BalasHapus
  2. seeep artikelnya
    i like thiiss
    :D

    BalasHapus
  3. Kunjungan pertamax,,,siapa gadis itu hayooo ??? :)

    BalasHapus
  4. Sebab tulisan ini kutulis dalam keadaan bimbang untuk menerima kenyataan bahwa kau dan aku adalah cinta yang hanya ada di negeri dongeng belaka. Maksudnya apa bang? :-/

    BalasHapus
  5. masa ... tdk percaya saya ...
    hahahhaah :D

    BalasHapus
  6. cinta kalo dipendam saja ya hanya tertulis di alam maya
    bangun dan raihlah dia, jilbab dan hatinya akan kan buatmu bahagia

    BalasHapus
  7. bener2 sebuak tulisan yang muncul dari dalam hati

    BalasHapus
  8. hiks2,, haru gan...
    smoga si jilbad hijau merasahkan gunda mu...


    nice ori post...

    BalasHapus
  9. sudahlah, msh byk jilbab2 hijau yg lain kok sob...
    asalkan pantang menyerah dan tetap SEMANGAT...
    gak ush sedih gitu donk sob..

    BalasHapus
  10. tenang pals, kalo kamu serius pasti dapat tu ceweq, tetap semangat...

    BalasHapus
  11. Cinta itu membuat kita semangat kok...hhe

    BalasHapus
  12. cinta akan menjadi dongeng jika tidak diperjuangkan (sok tahu nih) padahal dulu aku selalu ditolak he he, apa kabar wank

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest