Minggu, Mei 22, 2011

Ayo Bertukar Link Lagi..!

Beberapa bulan terakhir saya akui jarang blogwalking ke blog teman-teman. Bersilaturahmi yang seharusnya wajib saya abaikan, maka dari itu maaf beribu maaf jikalau saya terkesan sombong. Bukan bermaksud tidak ingin berkunjung atau sombong kepada sahabat blogger, namun saat ini, beberapa minggu yang lalu dan beberapa minggu kedepan ada beberapa kegiatan yang terkadang harus menghalangi saya untuk bermain blog. Dulu, meskipun sibuk dan berada di luar, saya masih bisa bermain blog lewat hape. Bisa mobile bloging, tapi karena hape N70 itu hilang maka main blog hanya bisa di depan laptop. Semoga N70 yang hilang itu akan tergantikan dengan hape yang jauh lebih baik, yang bisa digunakan untuk blogwalking. Sekarang saya tinggal menggunakan nokia 1202, sederhana dan mungil. Mohon doa teman-teman ya..!! Supaya rejeki itu datang kepada saya., dapat rejeki untuk beli atau dapat hadiah hape dari siapa saja.

Sekarang, sudah jarang yang tukeran link ya? Nah, untuk sekarang. Saya ingin bermain tukeran link dulu, jadi bagi teman-teman yang belum terpasang linknya, bisa komentar dan kita bertukar link lagi.



Semoga bermanfaat untuk kita semua, Amiin



Like the Post? Do share with your Friends.

4 komentar:

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest