Minggu, Maret 06, 2011

Dua Hari Berlalu

Waktu mulai sombong padaku, maka semakin ramah aku pada mimpiku. Aku sepertinya akan mengalami perubahan strategi dalam menghadapi waktu yang semakin rumit untuk dimengerti. Ada banyak masalah dalam hidup ini, namun masalah itu bukanlah hal yang menyebalkan. Masalah adalah cara tuhan untuk memberikan kekuatan pada kita agar terus berjuang melawannya. Jika kita membiarkan masalah datang tanpa kita memecahkan masalah itu, maka itulah kesalahan. Menyikapi masalah dengan tenang, fokus saja pada solusi dan bukan pada keluhan-keluhan yang melumpuhkan semangat.

Sejatinya, aku ingin ada pohon semangat yang bisa meneduhkan hati yang tengah ditimpa musibah tsunami cinta. Bersandar pada batang pohon itu dan kemudian menuliskan bahasa hatiku dalam kertas putih yang alam telah sediakan pada sepiku. Menulis bersama rumput yang tak pernah berhenti bergoyang, melukiskan keceriaan alam jika melihat kita tersenyum ikhlas menerima masalah.

Sepengetahuan saya, Wawan memiliki karakter yang gila jika harus dihadapkan pada masalah. Masalah bukanlah masalah, namun makanan batin yang akan selalu menguatkan kita. Berhenti untuk melemahkan tubuh, memanjakan tubuh, dan mengembangkan kemalasan yang bersifat membunuh jati diri. Jika tubuhku hancur untuk mengejar mimpi, dan demi kebahagian orangtua, maka biarlah tubuhku hancur. Semakin kurus dan terlihat lemah, namun itu hanyalah pandangan dari luar. Belum tentu didalam seperti itu.

"Wan, makin kurus nih! Kok Bisa makin kurus.?"
Cukup dengan senyum, tanpa perlu ada kata yang lahir dalam bibirku. Bahasa tubuhku cukup jelas lewat senyum. Aku kurus karena memang dari dulu aku kurus. Beginilah diriku, dengan segala kekurangan yang telah kumiliki.

Dua hari setelah hari lahir Wawan, 4 Maret 2011. Akan menjadi awal perubahan besar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Dua hari di usia yang baru, aku mengisi waktu dengan menulis keadaan yang sepertinya tidak bersahabat. Keadaan yang saya maksud adalah cinta.! Lupakan dia yang menghianati janji, biarkan dia terus bahagia. Semoga dia tidak meyesal dengan sikapnya.!

Perubahan besar untuk Wawank, mulai detik ini.!
Mungkin saja, saat anda membaca ini, aku telah sampai di Harvard University. Ingin kuliah disana. TOEFL masih 479, perlu ditingkatkan,!

SEMANGATTT..!!!

Like the Post? Do share with your Friends.

4 komentar:

  1. Masalah demi masalah yang hadir dalam hidupmu justru akan membuatmu semakin matang dan dewasa dalam berpikir :). Met Ultah mas....

    BalasHapus
  2. maaf Ini Bukan Spamm !!..

    ini hanya sekedar Blog Walking..
    Visit Back Please..

    ^Bocah Edan™ ..
    ^DEEVRO™ IS CRIME !!
    ^Hacker Blitar Sejati™..
    ^NEO DEEVRO™..
    ^BACEMGAKURE™..
    ^BLITAR™ WAE..

    tHnKz 4 Visit.. ^_^
    salam Damai dari Blogger BLITAR..
    Untuk Tukar LINK silahkan Klik Link INI..

    BalasHapus
  3. yup masalah itu membuat kita lebih tangguh^^

    bertambah usia harusnya bertambah dewasa
    semanat ya ;)

    BalasHapus
  4. sobat ku
    makasih ya atas postingnya

    kunjungi jg bahan bacaan saya :
    jurnal
    ekonomi andalas

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest