Selasa, Februari 22, 2011

17 Februari

17 Februari,
Ada doa yang tak pernah kuharapkan.
Dibalik tirai angin, kau mulai menepuk dadaku
Bahkan mencoba menampar harapan demi harapan

Lewat untaian suara berselimut kekecewaan
Bayangannya dalam cermin memancarkan kepedihan
Seakan hidup telah berakhir untuk bersamanya
Dan kereta impianmu siap menjemput

Tanpa setitik kepastian,
Aku termenung di bangku panjang keindahanmu
Menyaksikan rel-rel kereta tetap kokoh pada garisnya
Dan, menunggu keretamu menjemput peti harapanku



17 Februari bukanlah hariku,
Namun keindahanmu ada hari itu
Menjelaskan bahwa aku tak mampu
Hariku berakhir

Jika kau akan kembali
Atau kau pergi dalam kereta cinta lain
Aku masih menulis keinginan dan harapanku
Kemudian menyimpannya dalam peti

Angin mungkin akan sombong membagi berita denganku
Berharap mendengar kabarmu, dan menyaksikan jalan barumu
Temani aku dalam bangku panjang keindahanmu
Menceritakan kisah pada 17 Februari

Like the Post? Do share with your Friends.

45 komentar:

  1. keep the spirit sob..... dunia belum berakhir.....

    BalasHapus
  2. @rian punya blog= Ya...,, ya..!! Selalu SEMANGAT Wawank..!!!

    BalasHapus
  3. wah puisinya bagus...trus berkarya..

    salam

    BalasHapus
  4. :| life must go on lah..baca postingan terakhirku supaya bisa mengerti, sebenarnya yang berakhir itu bagaimana :)

    BalasHapus
  5. oh iya, ini linknya.. semoga membantu

    http://lovemyjourney.blogspot.com/2011/02/story.html

    BalasHapus
  6. @Rose= Salam,,wajib ttp brkrya..! :D
    Makash kk


    @Henny Yarica = Makasih kk..!

    BalasHapus
  7. wan,,,,mari mencari uang di blog,,,,!!!!

    BalasHapus
  8. Wah... 17 Pebruari rupanya punya arti khusus selama ini.

    BalasHapus
  9. Aku suka banget dg puisinya... semoga harapan itu tetap ada,

    BalasHapus
  10. salam persahabatan
    berkunjung salam kenal kawan

    BalasHapus
  11. kembali lagi izin follow ya

    BalasHapus
  12. puitis banget tulisannya sih....kita semua harus tetap semangat dalam kehidupan

    BalasHapus
  13. sabar mas... pasti ditemenin deh :p

    BalasHapus
  14. Perihalah smangat ini yg slalu wa yakiduka wa yankus....

    BalasHapus
  15. memang februari tuh bulan penuh cinta...

    BalasHapus
  16. Makasih atas kunjungannya kawand..!

    :D

    BalasHapus
  17. Ketika angin sombong untuk menyapa, tapi yakinlah cinta-Nya masih akan tetap menyapa...
    Salam wank...keren puisinya

    BalasHapus
  18. @Neyna Naya= Semoga..!!

    Makasih ats kunjungnnya..!

    BalasHapus
  19. tetap semangat sob dan sukses selalu...

    BalasHapus
  20. @Asis Sugianto= Insya Allah, Tetap Semangat..!!

    BalasHapus
  21. 17 Februari hari itu ketikaku datang ke bangku kosong ditengah kota, bukan untuk mengenang semua keindahan yang pernah ada , hanya untuk memastikan bahwa bangku itu tak menyimpan kenangan apa-apa untuk kita, namun tak bisa karena dibangku tertulis ,
    Dari Mary untuk Harry yang selalu setia duduk disampingnya sampai akhir

    BalasHapus
  22. sungguh indah puisinya mas...

    BalasHapus
  23. Tanpa setitik kepastian,
    Aku termenung di bangku panjang keindahanmu
    Menyaksikan rel-rel kereta tetap kokoh pada garisnya
    Dan, menunggu keretamu menjemput peti harapanku

    aku coba gubah ya sob...

    Dengan setitik kepastian
    Aku berharap di bangku panjang keindahanmu
    Menyaksikan rel-rel kereta tetap kokoh pada garisnya
    Dan menunggu kertamu datang menjemput secerca harapan...

    BalasHapus
  24. kunjungan balasan
    semangat maz yo

    BalasHapus
  25. jalani dengan hati lapang maz ya

    BalasHapus
  26. selamat malam dan selamat beristirahat

    BalasHapus
  27. salam kenal..

    gak gitu ngerti soal puisi, tp semoga 17 februari yang akan datang jauh lebih baik dan berkesan :)

    BalasHapus
  28. bagus banget fotonya... hehehe
    lain daripada yang lain!

    BalasHapus
  29. hmmm ada apa nih sobat??? let's keep the spirit n smile ya...!

    BalasHapus
  30. c3muuUUuuN9uDH k4kag,,,,,,,

    BalasHapus
  31. Semangat..semangat wank ^^

    Masih akan ada kisah yng laen yg lebih indah kok :D

    BalasHapus
  32. keren...kerennn....salut dech... :D

    BalasHapus
  33. puisinya ok nech.....bisa jadi inspirasi...
    salam tian kids blog | banua digital

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest