Selasa, Desember 21, 2010

Untuk Rindu



Untuk Rindu...
Dan untuk cintamu...

Biarkan jari-jemariku mengungkapkan perasaanku

Biarkan imajinasiku terus menari di alamnya

Biarkan jiwaku bebas terbang menyentuh awan
Dan biarkan aku melukiskannya di hati putihmu


Kini aku terperangkap pada penjara kerinduan

Tapi biarkan aku tetap disini,

tetap merangkai kata dalam bingkai cinta

dan warna yang kupersembahkan padamu


Disini aku mendengar bahasa jiwamu
Bagaikan pantai mendengar nyanyian sang ombak
Disini ada tinta yang siap kugoreskan pada lembar hatimu
Untuk menjelaskan kerinduan yang menamparku

Kerinduan ini hanyalah sepercik cinta yang belum kau mengerti
Esok pun kau akan mengerti,
disaat lembar demi lembar tulisanku kau baca
Kuingin ada senyum indah yang terlahir dari bibir manismu



Like the Post? Do share with your Friends.

21 komentar:

  1. salam sahabat
    ehm untuk rindu cocok banget dengan apa yang saya alami untuk rindu rindu ini juga tercipta dari perasaan dan hati yang merindu xixixi

    BalasHapus
  2. Kerinduan ini hanyalah sepercik cinta yang belum kau mengerti
    Esok pun kau akan mengerti,
    disaat lembar demi lembar tulisanku kau baca
    Kuingin ada senyum indah yang terlahir dari bibir manismu

    Aihhh endingnya manis banget! sukkaaa >.<

    BalasHapus
  3. wah wah.so sweet...hehehe.btw, ditunggu partisipasinya dalam tafsir puisi berhadiah.

    BalasHapus
  4. ketika kerinduan...tiada ujung.....

    BalasHapus
  5. Wah..mantap3x..kyknya boleh dipinjam nih puisinya buat Bang Pendi ngerayu cwe...hehe

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  6. assalamualaikum..
    keindahan kerinduan, memang memupus tirai-tirai kebencian yang pernah ada.
    kerinduan jangan pernah di tahan, salurkan melalui media kasih sayang.
    salam

    BalasHapus
  7. Salam kenal sobat...ditunggu kunjungan baliknya ya.....

    BalasHapus
  8. Tidakkah ingin membebaskan diri dari penjara kerinduan ? Alangkah indah jika rindu itu dapat bertemu muaranya... hehehe

    BTW, maaf banget ya baru bisa mampir sekarang setelah beberapa hari gak bisa blogging.

    BalasHapus
  9. Wah, untuk siapa ya puisi yg indah ini.
    Pasti si dia akan melayang membacanya... hahaha

    BalasHapus
  10. Thx ya,,udah d'krimkan tautan...
    keren...
    keren...

    BalasHapus
  11. indah puisi mu ini...
    semoga rindu segera menemukan jawabannya lewat senyum manis yang disuguhkan ^^

    BalasHapus
  12. Puisi ini untuk orang aku rindukan saat ini.., :D

    BalasHapus
  13. Puisi yang manis sekali, semoga dia cepat mengerti dan cepat kau nikmati senyum indah diwajahnya.
    Salam.. .

    BalasHapus
  14. Mudah2an bisa lahir senyuman,,,

    BalasHapus
  15. Salam Sahabat

    Puisi yg sgt indah...

    Izin Copas yah buat yayang ku tercinta...hehe

    Ditunggu Kunjungan Baliknya yah...

    BalasHapus
  16. Puisi yang indah Sekali....

    Ijin Copas yah...

    Ditgg kunjungan baliknya yah...

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest