Minggu, November 21, 2010

Warna Rahasiaku


Selama ini cinta belum terurai
Masih tersembunyi dibalik keraguan
berlindung pada ketidakpastian waktu
tanpa mengamati warna rahasiaku

Aku mulai menjelaskan
aku tengah berjalan
bahkan aku akan segera berlari
untuk mengambil kepercayaan putih itu

masih terhempas dalam dunia egomu
tenggelam dalam laut kasihmu
aku beri arti dan kau harus mengartikannya
untuk kesungguhanku tentang rasa

Aku ada pada kesedianmu menerimaku
menerima kekurangan sejatiku
pada alam ini kuikrarkan
bahwa kaulah perasaan penguat jiwaku

Pada alam hijauku,
Kaulah klorofil hidupku

Like the Post? Do share with your Friends.

15 komentar:

  1. indah,
    mungkin bisa ajarin saya rangkaikan kata seperti itu..

    salam

    BalasHapus
  2. sudah saya folback sob.


    makasih.

    BalasHapus
  3. jadi penasaran..
    jadi warna rahasianya apa?

    BalasHapus
  4. idah n menyentuh...sayang gw gak ahli dalam menafsirkan puisi...

    BalasHapus
  5. wah punya rahasia warna juga ta kang hehe

    BalasHapus
  6. oke sobat..
    link wawank terpasang

    BalasHapus
  7. tema cinta lagi :D ngetrend :D

    BalasHapus
  8. Templatenya mantap, backgroundnya mirip ma blogku http://puadanshari.blogspot.com/2010/11/video-sule-as-versus-baim-xl-jangan-mau.html

    BalasHapus
  9. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    ------
    terimakasih telah berkunjung ke Catatan BUmi.
    Linknya izin saya pasang di blogroll ya...

    Wahai cinta apakahg gerangan?
    Tunjukan padaku...



    Sy gak bisa buat puisi cinta mas..gak bisa reply pake puisi deh.



    ------

    صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

    BalasHapus
  10. Salam Sahabat Common Cyber
    *****************************8

    Kunjungan Comon Cyber kemari, blog hijau ini,,
    Semoga bisa sitiqomah...

    Oh ya mas, maaf OOT. Kok blognya load prosesnya lama sekali? Kyknya lebih baik beberapa widget ditiadakan, terutama live trafic. ^^

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest