Minggu, November 28, 2010

Hitung IQ Anda!



Para sahabat yang telah mengikuti test IQ mungkin sudah biasa tapi untuk yang belum pernah melakukan test IQ (saya juga belum kok!), alat ini bisa dijadikan alternatif untuk mengenal atau mengetahui IQ yang kita miliki.

Namun, test ini belum bisa dipastikan keakuratannya, tapi setidaknya ada jalan untuk melihat kemampuan kita. Nah bagi para sahabat yang ingin mencoba, gabung aja disini http://www.free-iqtest.net/



Caranya mudah kok cuma tinggal ikuti perintahnya dan jawab semuanya pertanyaan yang dibagi menjadi 4 tahap kemudian klik result untuk mengetahui hasilnya, mudahkan?

Berikut Daftar Standard Tingkat IQ :

Genius : 140+
Sangat Super : 120 - 140
Super : 110 - 120
Normal : 90 -110
Bodoh : 80 - 90
Perbatasan : 70 - 80
Moron / Dungu : 50 - 70
Imbecile : 25-50
Idiot : 0 - 25

Dan ini adalah tingkat IQ saya setelah beberapa menit menjawab pertanyaan demi pertanyaan yang diajukan dalam website IQtest ini.

IQ Test
Free-IQTest.net - IQ Test


Like the Post? Do share with your Friends.

15 komentar:

  1. Langsung ke TKP ah
    cek IQ dulu siapa tahu IQ saya perlu di cash :)

    BalasHapus
  2. Hmmmh,saya coba ach....
    thx ya kawan...

    BalasHapus
  3. mudah2an ane gak termasuik jenis IQ yg terakhir boss..

    hehehe :))

    BalasHapus
  4. nice post bro,,,,,heheh
    ingat masa lalu....

    BalasHapus
  5. jadi pingin tau
    IQ nya Dija berapa ya?
    ada tes IQ buat bayi gak Om???

    BalasHapus
  6. segera meluncuuuur kesana

    BalasHapus
  7. pengen ikutan ah..

    kali aja keren hasilnya

    BalasHapus
  8. aku termasuk yg super kayaknya.hheeee

    BalasHapus
  9. wuahahahahaha.. bahasanya English... dan pas sekali aku dapat skors 80, hihihih..maluuuuu

    BalasHapus
  10. Wah, dah di coba ya..? Mungin aq cuma kebetulan dapat 130..!!

    BalasHapus
  11. waah..IQ aku jonkok gag yea..tak coba ah..hehehhee
    salam kenal n saya tggu kunjungan baliknya..mksih ya infonya...

    BalasHapus
  12. Cek IQ dulu dech sob,,, langsu ng ke TKP,,, kali aja dapat hasil memuaskan,,,, hehehe

    BalasHapus
  13. wahh chika mau coba ahhh
    haaa
    jangan2 chika iq nya rendah :(

    BalasHapus
  14. OOW...OW.... mau... tapi malu hehee

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest