Sabtu, Juli 10, 2010

Prediksi Wawank Hasil Piala Dunia 2010


Sebentar lagi juara baru akan lahir, mengukir sejarah dan menciptakan kekuatan baru. Pada postingan kali ini, saya mencoba memprediksi hasil akhir PIALA DUNIA 2010, yang mungkin bisa lebih akurat dari ramalan Gurita Paul, atau tidak sama sekali. Aku tak sehebat Master Deddy Corb, namun apa salahnya jika dicoba!




Singkat saja, langsung saya tampilkan hasil prediksi saya:

Juara Piala Dunia 2010 akan diraih oleh BELANDA, yang akan megalahkan Spanyol di Final dengan skor yang tipis, hanya selisih 1 GOL.
Spanyol pun menempati posisi kedua, dan posisi ketiga akan diraih Jerman dengan mengalahkan tim Uruguay dengan skor yang cukup keren. Boleh dibilang, Jerman akan melampiaskan kesesalan mereka karena telah disingkirkan oleh Spanyol.

Selamat menantikan kebenaran prediksi Wawank.!!

Itulah prediksi saya, dan pasti teman-teman memiliki prediksi masing-masing.

Mohon para pembaca, menulis komentar untuk memberi masukan atau prediksi lain.





Like the Post? Do share with your Friends.

34 komentar:

  1. Mudah2an aja prediksinya benar bro...

    saya dukung yang menangmi saja...

    xixixix

    BalasHapus
  2. saya dukung spanyol jadi gak setuju dg prediksinya heheh..

    IP Man 3 segera rilis katanya pemainnya ganti arghh

    BalasHapus
  3. @tejoo.K Kang.! Low IP MAN dah keluar, pasti seru!

    BalasHapus
  4. Sayapun prediksi Belanda 3 angka Bro

    BalasHapus
  5. saya nonton di rumah aja bro...
    malas keluar2...
    gak punya kendaraan..
    hehehe
    kyakx ada nonton bareng tuh di Blogger cafe

    BalasHapus
  6. wank, kalo kata gurita yang di jerman itu, yang menang itu Spanyollll

    hayu kamu mau dukung yang mana? tetep belanda?

    hehe

    BalasHapus
  7. Saya yakin dan pecaya yang memang akan jadi juara, ane Belanda gan

    BalasHapus
  8. @Indahnya Kebersamaan Dulu sy jagokn Brazil, tp Belanda dah menang lwn Brazil.!

    BalasHapus
  9. amiin... saya dukung prediksinya :D

    BalasHapus
  10. Jerman uda menang sob,,, uda dapt posisi ke3.,, tinggan belanda n spanyol nih penentuannya,,, salam kenal sob,,,

    BalasHapus
  11. Semoga saja Belanda menang gan karena aku mendukungnya

    BalasHapus
  12. @Asis Sugianto Keakuratan Prediksinya dah 50%, low Belanda menang 100% deh! Hehehe.,

    BalasHapus
  13. karna dah sakit hati ma spanyol, aku pilih belanda yang jadi juara

    BalasHapus
  14. @13ahar Belanda lg on Fire., jd Pantas low Team Oranye yg Juara!

    BalasHapus
  15. saya suka prediksinya
    saya juga dukung Belanda
    walaupun banyak yang meramalkan Spanyol menang

    BalasHapus
  16. saya gak suka prediksinya, saya lebih berharap pemenangnya adalah spanyol, soalnya belanda adalah penjajah bagi bangsa indonesia.. :D

    BalasHapus
  17. wah sepertinya prediksi sobat dan keinginan saya berbeda.. soalnya saya sih maunya La Furia Roja yang menang piala dunia..

    saya juga setuju sama komentarnya Reza.. he he ;D

    BalasHapus
  18. @Reza Hasil analisa sy gitu, Belanda pux pluang besar, mskpun dah jajah Indonesia Tercinta! :-)

    BalasHapus
  19. no coment karna saya tidak suka bola. tapi kalo untuk sekedar prediksi..
    em saya ngejagoin kipernya aja dech.

    BalasHapus
  20. Spanyol MENANG!!!.. Yeaaaahh... ^^

    BalasHapus
  21. @Arif ChasanPrediksinya salah, tp selish golnya cuma 1., sesuai dgn yg diatas.!

    BalasHapus
  22. gol nya bener cuma negaranya salah menurut saya lebih sulit memprediksi gol karena banyak pilihan , kalau negara cuma dua

    BalasHapus
  23. @munir ardi Pernah liat prdiksi Dedy Corb.? Kodenya betul gak, yg di Youtube.?

    BalasHapus
  24. hmm...... kayaknya kurang pas tu mas prediksinya :D

    BalasHapus
  25. mampir sob apa kabar?
    wah the winner is spanyol hehe
    Sukses Slalu!

    BalasHapus
  26. salam kenal,
    need IT??
    http://www.linovtech.com

    BalasHapus
  27. sampai jumpa lagi di tahun 2014 brazil, nanti di prediksi lagi yaaa....

    BalasHapus
  28. As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all.

    BalasHapus
  29. ayo 2014 kita dukung indonesia masuk world cup hehe...ngarep...

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest