Minggu, Juni 06, 2010

Kesadaranku Mencintaimu

Hadirmu dan hadirku berbincang
dalam gelombang nuansa cinta
terlalu banyak kekuranganku
untuk kau terima dan mengerti

Tak Pernah kuharap balasanmu,
meski ayu wajahmu ada di benakku
namun kusadari semuanya sebatas berharap
aku tak pernah berhasil dalam hal ini


Aku sempurna dalam segi kekurangan
aku tak mampu memberimu cahaya
untuk mencerahkan hari-harimu

Di hatimu, tersimpan namanya dan bukan namaku
Jika kau bahagia dengannya
aku mampu mengerti dan menerima

Banyak yang ingin kujelaskan,
namun mungkin percuma
dalam bait demi bait
aku tak mampu mengalahkan keindahmu

Ayu.,
Kau memang Ayu..
Dan ini untukmu, dan aku sayang kamu!
Masih berharap kau membalas, namun....
Mungkin perasaanmu berbeda denganku.,
Aku bertepuk sebelah tangan!

Inilah kesadaranku mencintaimu!
dan jika esok kau bahagia dengannya,
kabari aku di blog sederhana ini!


Like the Post? Do share with your Friends.

13 komentar:

  1. prikitiuw..puisi yang hebat

    BalasHapus
  2. entah lagi sedih apa lagi seneng nih..:) salam kenal

    BalasHapus
  3. @aan gmana ni bro? Punya saran g?

    BalasHapus
  4. hi wawank,

    apa khabar?
    kamu di mana ya? sekadar mahu tau..
    :)

    sungguh puitis puisi itu.
    harap ayu membacanya..

    BalasHapus
  5. cinta bertepuk sebelah tangan....sakit, tapi memang harus sadar.

    BalasHapus
  6. kini aku telah bersamanya, haruskah aku menduakannya? wawank, kita bersahabat aja ya....

    *ngabur...*

    BalasHapus
  7. @sda Biarlah aq kau duakan, aq tak peduli! Hehehe.., ada2 aja nich!

    BalasHapus
  8. wah puisiX bagus banget kak...

    BalasHapus
  9. wah, lagi fall in love ya? hhehee.keren puisinya

    BalasHapus
  10. As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all.

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest