Sabtu, Mei 01, 2010

Terima Kasihku Selalu Ada

Sebelumnya saya mohon maaf, atas keterlambatan saya untuk mengucapkan terima kasih kepada seuruh para sahabat blogger yang telah memberi kekuatan dan motivasi sehingga saya mampu untuk melewatinya,meskipun
Hasil UN SMAN 1 LILIRIAJA menurun, namun kami yakin semua ada hikmahnya! Dan Alhamdulillah, nilai UAN dan UAS saya memuaskan, sekali lagi terima kasih ya.!!!

Kemudian hari ini saya posting pidato yang saya bawakan, ketika acara perpisahan sekaligus pelepasan siswa SMAN 1 LILIRIAJA.



PIDATO WK

Alhamdulillah Wa syukurillah, marilah kita senantiasa mengucapkan rasa syukur kita khadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kita diberi ksemptn untuk hadir pada acara pelepasan Siswa SMAN 1 Liliriaja thn 2010. Salam dan Taslim kita kirimkan ke Baginda Rasulullah Muhammad SAW, sbg uswatun hasanah.

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk membawakan sepatah kata sebagai kesan dan pesan.

Namun demikian, jujur kami akui, sungguh berat kaki ini melangkah, teramat sedih hati ini untuk berpisah, pikiran pun tk stabil, semuanya berbaur jadi satu, sehingga pikiran nyaris bleng, dalam keadaan seperti ini, kita kadang grogi darimana harus memulainya. Tetapi kami kemudian menyadri bahwa , ini adalah sebuah dinamika khidupan, suka atau tidak suka harus kita lalui. Pertemuan dan perpshan satu adanya.

Bapak ibu guru serta para hadirin yg saya hormati.!

SMAN I Liliriaja merupakan tempat olahrasa, olahpikir, olahhati, dan olahraga. Oleh karena itu, saya berpesan kepada adik-adik yg masih mengejar mimpi dan cita-citanya, bahwa modal utama dalam mengenyam pendidikan adalah tekad kuat, dan keyakinan pada diri bahwa kita Bisa! Never give up to get your dreams, dont stop before you get it! Semua itu tentu ditopang oleh doa dan tawakkal kepada Allah SWT. Pepatah klasik bugis menyatakan Resopa Temmangingi Namalomo Naletei Pammase Dewata. Hanya kerja keras menjadi titian menuju ridha Allah.

Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yg setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih kepada kepala sekolah, seluruh guru dan staf pegawai SMAN 1 LA yang memberi corak almamater dengan kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi,yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran menimbahkan ilmu pengetahuan. Dan kepada para wali kelas kami, yang senantiasa memberi dukungan, nasehat dan ptunjuk, kami mengucapkan terima kasih, serta Para guru yang pernah terlibat dalam kegiatan OSIS dan Eskul, sebab saya mengerti bahwa sayalah ketua osis yg dlm masa jbtan sy, penuh dgn kesalahn dan berbgai masalah, namun bapak ibu guru senantiasa sabar mghadapi sy dan teman-teman, secara pribadi,saya berterima kasih atas bantuan dan kerjasamanya, serta keikhlasan dan ketabahan ketika membina kami disaat kami menjalankan progm krja OSIS, maka kami memohon maaf atas segala kekhilafan kami. Suatu saat nanti kami akan merindukan suasana ini, saat-saat yg tak tergantikan. Rindu akan sapaan dr guru, rindu akn senyum dr guru, nasehat-nasht bijak, teguran, dan ptunjuk2 bpk ibu guru, akan slalu kami rindukn. Semoga Tuhan senantiasa membalas jasa-jasa bapak ibu guru.


Jasa para guru kami tak tebalaskan, kami mohon pamit, doa dan restu ibu/bapak guru kami harapkan, Ridho Allah kami dambakan, semoga kami dapat menapak masa depan yg gemilang. Amin

Kepada rekan siswa kami tidak lupa mengucapkan terima kasih atas terbinanya keakraban serta kebersamman. Kita berteduh di bawah almamater SMAN 1 LILIRIAJA wajib mempertahankan nama baik dengan mengedepankan pengembangan kualitas diri.

Kepada semua pihak utamanya orang tua dan seluruh sanak keluarga atas doa , dukungan moral dan sumbangan material kami ucapkan terima kasih
Hanya ada satu pemandangn yg lebih luas drpd samudra,yaitu langit. Akan tetapi, ada pemandangan yg lbih luas daripd langit, yaitu ruang batin manusia, dalam ruang batin ada sebuah ruang maaf terindah , dan semua insan memilikinya.
Oleh karena itu, Kami memohon maaf kepada seluruh hadirin jika ada hal yang tidak berkenan di hati. Kepada seluruh guru dan pegawai SMAN 1 Liliriaja jika ada tingkah laku, perkataan, dan perbuatan yang tak layak mulai kami memasuki gerbang sekolh ini sampai detik ini, kiranya mohon dimaafkan.
Fastabiqhul Khaerat, Wasalamu Alaikum Wr.Wb.


Tadi saya belum sempat ambil gambar dari anak OSIS, Insya Allah kalau dapat, postingan ini saya edit lagi!
Alhamdulillah, saya mampu menjalankan amanat untuk berpidato hari ini di depan para guru yang selama ini mendidik aku. TERIMA KASIHKU SELALU ADA!


Like the Post? Do share with your Friends.

24 komentar:

  1. waaaaaaaaaaaa..lulussssss.... selamat dtg di step yg lebih tinggi..^^

    BalasHapus
  2. selamat atas kelulusannya sob...

    BalasHapus
  3. lulus neh selamat yaaaa btw rencananya mau kuliah dimana neh mas?

    BalasHapus
  4. wkwkwkwkw...selesai sudah perjalanan menuntut ilmu menggunakan seragam...

    BalasHapus
  5. Wah selamat atas kelulusanx ya sob, jd mw lntin kull ya?,.sukses sll ya..;-)

    BalasHapus
  6. Selamat ya wan...udh lulus UN, mau lanjut kemana nih??? SEMANGAT!!!

    BalasHapus
  7. selamat ya....mau lanjut kuliah dimana nih? moga dapat yg terbaik deh!

    BalasHapus
  8. sukses ya sob sekarang tinggal universitasnya pilih yang mana

    BalasHapus
  9. Selamat ya bro........ane tunggu kabarnya masuk univ mana......

    Mampir balik bro

    BalasHapus
  10. wah selamat ya wankk
    semoga dapat terus mengenyam pendidikan hingga setingi-tingginya

    mendekat pada masadepan geilang yang diimpikan setiap insan

    sip2

    BalasHapus
  11. selamat ya buat kelulusannya
    semoga cita2 kedepan nanti bisa diraih denganbaik

    BalasHapus
  12. Wah selamat ya dah lulus....

    btw...thanks ya...dah berkunjung di blogku

    semoga bisa menjalin persahabatan di Blog :)

    BalasHapus
  13. selamat yah dah lulus.........kuliah itu lebih susah dari SMA, soalnya kuliah ga pake seragam :)

    itu bener2 perjuangan melawan diri sendiri

    BalasHapus
  14. mamir malam wawank udah di mks ya

    BalasHapus
  15. Selamat ya atas kelulusannya...

    BalasHapus
  16. selamat ya....atas kelulusannya......perjalanan masih panjang sob.......

    BalasHapus
  17. selamat atas kelulusannya

    BalasHapus
  18. luarbiasa.. selamat yach udah lulus UAN.. tetep semangat belajar.. rencana mau kuliah kemana?

    BalasHapus
  19. Ndak baca semuanya C!!
    Cuman aq ucapin selamat atas kelulusannya n selamat datang di step yang lebih tinggi!!!

    BalasHapus
  20. @Agung Aritanto mohon doanya kawand, spy bs lanjut dtempt yg lbih baik!

    BalasHapus
  21. @Agung Aritanto mohon doanya kawand, spy bs lanjut dtempt yg lbih baik!

    BalasHapus
  22. Selamat ya. SMA memang merupakan masa2 terindah :P

    BalasHapus
  23. As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all.

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest