Kamis, April 08, 2010

Ada Gravitasi Mimpi



Bukanlah sebuah relativitas
Jika usaha mulai untuk berbicara
Dalam pencapaian mimpi tanpa batas
Merambat lewati beratnya rintangan


Maka energiku akan berubah malam ini
melaju dalam gelombang intensitas max
hingga ada molekul-molekul menemani
maka lajuku takkan terhenti


Dan kini, gravitasi mimpiku kualirkan
Pada tiap energi untuk mencapai nilai max
Setelah tuhan akan tegaskan
bahwa harapanku akan nyata


Disaat sinar datang melewati medium itu
kubiarkan untuk memotong keraguan
teruslah bersinar memberikan energi
Meraih mimpi untuk menuju kenyataan

Like the Post? Do share with your Friends.

45 komentar:

  1. wah bagus puisinya sobat, idenya dari enstein yak,,hhh:)

    E=mc2 >> enjoy = mimpi cuma-cuma,hahha.

    nice...

    BalasHapus
  2. @Hdsence
    Inspirasinya dari teman2, termasuk Einsten! wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. puisinya keren.. pake istilah-istilah ilmiah.. hehehe...gak ngeh saya,,..tapi keren,,keren *serius (^_^)

    BalasHapus
  4. kalo aku suka rumusnya...
    wkwkwkwkwkwk....

    BalasHapus
  5. @ika_SweetyOrangemakasih kak, td pas belajar fisika aq coba nulis2, ini postingx cuma lewat hp!

    BalasHapus
  6. @Riesta Emy Susanti hebat kn rumsnya! W=m.g
    itu sebenarnya rumus mencari usaha, tp untuk mempermdah pnghafaln jd W=m.g, Wawan Makin Ganteng! He..He..He

    BalasHapus
  7. -_-_-_-_-_-_- cosmorary -_-_-_-_-_-_-
    SALAM BLOG!

    Assalamualaykum warohmatullohi wabarokatuh.
    Hahahahahha...
    awalnya saya fokus cuma ama E=mc2.
    Ternyata icon utama itu w=mg toh...
    BTW, kalo w=mg itu arinya wawan makin ganteng...
    kan itu rumus usaha...
    so wawan makin ganteng itu cuma usaha dong//..
    Hehehehe

    Peace
    ^____^
    -_-_-_-_-_-_- cosmorary _-_-_-_-_-_-

    BalasHapus
  8. gantungkan mimpimu setinggi bintang...tp jangan lupa tuk meraihnya...

    BalasHapus
  9. manisnya..

    sungguh ilmiah

    hehehe

    BalasHapus
  10. Puitisasi Scince... Mantap.

    Btw, Einstein...nulis formula apa sih?

    BalasHapus
  11. wah puisi ilmu pengetahuan hehhe....sippp

    BalasHapus
  12. nguing nguing...

    ada pesawat muter2 di kepala saya :)

    BalasHapus
  13. puisinya bagus sob...
    pengen jadi puitis ya sob?

    BalasHapus
  14. keren nih puisinya. btw, bbeerapa hari lalu gak bisa kemari nih krn masuknya ke shout camp

    BalasHapus
  15. @fanny kemarin blogx sempat error, masuknya di shout camp trus! Jd saya hapus saja gadgetnya! Makash kak!

    BalasHapus
  16. iya nih sahabat berapa kali mencoba masuk selalu ke shoutcamp untung sekarang udah baik jadi bisa menikmati puisi futuristik anda ini

    BalasHapus
  17. apa kabar soppeng sahabat wah sekarang udah ujian kan mungkin sibuk bimbingan lagi deh mudah-mudah masuk perguruan tinggi fave ya

    BalasHapus
  18. weks...puisi ya...mantab mantab...grafitasi mimpi yang tergantung.... hehehe

    BalasHapus
  19. puisinya bagus sob. sains dibuat puisi.

    BalasHapus
  20. kyknya Einstein beralih profesi nih jd pujangga...
    hehe... :)

    BalasHapus
  21. greta poem about pursuing of dream. Keep on dude

    BalasHapus
  22. mampir lagi sobat kok belum update sih

    BalasHapus
  23. Wah...ini gaya profesor kalau sedang bikin puisi..he..he. Mantap...mantap !!

    BalasHapus
  24. puisinya keren,,,,
    apalagi efek sotosopnya
    heheheh
    kunjungan perdana nich
    salam kenal
    kalau ada waktu mampir balik ya
    ditunggu dengan senyuman
    salam persahabatan

    BalasHapus
  25. keren..keren...ikut baca2 ya hee..
    salam blogger ya...

    BalasHapus
  26. keren ni anak, pinter bikin puisi, kamu pasti juara terus ya di sekolah *ngrayu soalnya lama ngga kesini, maafin kakamu ini ya dhek :D

    BalasHapus
  27. kayaknya aku dah lupa pelajaran kayak gtu hahhaa

    BalasHapus
  28. keren...semoga banyak Einstein baru dari Indonesia...

    BalasHapus
  29. kalau waktu sekolah dulu rumusnya seperti itu, semangat belajar kali ya...hehe...

    BalasHapus
  30. Mimpi hari ini, kenyataan hari esok..

    Jangan takut tuk bermimpi..

    BalasHapus
  31. puisinya inspiratif n kren abiz.

    Salam peace bro :)

    BalasHapus
  32. wkwkwkkw.........
    aku bener benr luap sama itu....

    puisinya bagus sekali....

    hmm...
    salam kenal dri blogger abnormal

    BalasHapus
  33. mimpi itu adalah awal dari sebuah kenyataan

    selamat berpuisi mas

    BalasHapus
  34. tanpa mimpi rasany hidup hampa

    BalasHapus
  35. Met pagiiiiii...maaf br bisa datang menyambut salam persahabatannya...seneng deh dpt sahabat br,mau ngasih th linknya udah ku pasang.
    Puisinnya mantabbbbb ku ingin mimpiku jadi kenyataan juga...

    BalasHapus
  36. As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata ada juga ya gravitasi mimpi :)

      Hapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest