Selasa, Maret 02, 2010

"Inilah Aku" Karya SMAN 1 LILIRIAJA


Alhamdulillah, SMAN 1 LILIRIAJA kembali menghasilkan karya yakni, "Inilah Aku" sebuah film yang seluruh pemeran berasal dari SMAN 1 Liliriaja dan bekerjasama dengan plusfilm production. Dan hari ini, 2 Maret 2010 merupakan penayangan perdana yang bertempat di Gedung Pertemuan Kab.Soppeng.




Peran utama film ini yakni Azhari Fathul Khair dan Yenni Shari. Dalam film ini para pemeran mencoba menunjukkan kemampuan terbaik demi terciptanya suatu keberhasilan. Dan akhirnya, kerja keras mereka mampu memberi hasil yang memuaskan. Dihadiri sekitar 800 penonton merupakan salah bukti keberhasilan film tersebut.Trailer filmnya bisa dilihatdisini
Pada tahun 2004, SMAN 1 LILIRIAJA pernah menciptakan karya film yang berjudul SANG GURU bekerjasama dengan SANGGAR MERAH PUTIH dan disiarkan di TVRI.
Dan semoga hari ini menjadi awal yang baru untuk membangun peradaban pendidikan yang maju di SMAN 1 LILIRIAJA.


Like the Post? Do share with your Friends.

37 komentar:

  1. wow,..keren bgt sebuah film merupakan prestasi yg luar biasa ^^

    jd teringat pementasana2 teater saya di jaman SMU dulu,dulu excited bgt saat pementasan dihadiri byk penonton apalgi bisa menciptakan sebuah film ?? luar biasa...

    BalasHapus
  2. cangadi memang keren bos jadi kangen kesana

    BalasHapus
  3. hebat, walaupun masih SMA sudah menghasilkan karya profesional

    BalasHapus
  4. Hebat nich...

    Oiya sob, sekalian ijin follow biar dapat update terbarunya...

    BalasHapus
  5. Wah..yang buat anak2 SMA, hebat...hebat ! angkat empat jempol buat SMAN 1 LILIRIAJA...

    BalasHapus
  6. Hebat!! SMA Nya hebat. SMUku dulu aja ga pernah bwt pilm. hehehe
    smoga makin maju aja deh^^

    BalasHapus
  7. waw..keren..keren..
    Hebat..

    top lah pokonya.. :D

    BalasHapus
  8. Setujuu..kereen banget SMAnya... Kalo sekolahku dulu pernah buat film, tapi cuma ditayangin waktu perpisahan...

    BalasHapus
  9. wow..kerenn.. Msh SMA uda bs bkin Pilm yg baus pula..

    BalasHapus
  10. Padahal sekolah umum ya, bukannya sekolah khusus broadcasting. Hebat. :D

    BalasHapus
  11. nice...

    salut...salut..,bener aku salut...
    pendidikan formal memang seharusnya tak semata-mata mencari ijazah,tetapi di latih trampil untuk berkarya.seperti film contohnya..

    semangat bos,sukses...

    maturtenkiyu somat atas infonya....

    BalasHapus
  12. wueeeeeeh...jadi mengingatkanku untuk kembali ke jaman smu.....^__^
    bikin film di smu...
    selamat berkarya kawan....

    BalasHapus
  13. jadi kangen masa2 sekolah dulu he,,he,,

    BalasHapus
  14. wah kayaknya keren itu

    sisi kehidupan yang tak tersentuh media, tapi sebenarnya harus diungkapkan

    mantab2
    mampir ke tempatku kang....

    BalasHapus
  15. mantabbbbbbbbbbb.... prestasi yang sangat sangat dan sangat luar biasa. anak SMA sob..........

    perlu di pertahankan dan di jadikan sebagai motivasi buat kita semua,...

    sukses slalu kreasi anak bangsa

    salam

    BalasHapus
  16. salut..salut...anak muda punya karya!

    BalasHapus
  17. sudah saatnya film2 dalam negeri mnjd tuan rumah di negeri sendiri..

    selamat kawand

    BalasHapus
  18. hebat euy,,,,
    tetep semangat ya...

    BalasHapus
  19. soppeng buat film...mantaapp...lanjutkan!

    BalasHapus
  20. Asli..,

    Kreatif banget.., walaupun belum lihat filmnya..,

    4 jempol deh buat sekolahnya.., sudah bisa buat film..,

    BalasHapus
  21. bagaimana saya bisa mendapatkan filmnya?

    BalasHapus
  22. TH POWER OF PUITH ABU² ^^
    I believed that ^^
    GO ON....!!!!

    BalasHapus
  23. plok..plok..plok..

    hebat..teruslah berkarya.. :D

    BalasHapus
  24. Wah, wan aku pensaran nieh filmnya....

    BalasHapus
  25. Selamat dan saya salut banget atas kerja keras yang penuh kreatifitas ini
    maju terus agar semakin berjaya.
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  26. mantap mentonk soppeng. hampir aja gw jd orang soppeng, tapi ternyata jodohnya jadi di pinrang

    BalasHapus
  27. Bismillah. Sebuah kreasi yang luar biasa yang dilakukan oleh kawan wawank. Karyanya pasti monumental. Sya tertarik ingin lihat....

    BalasHapus
  28. As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all.

    BalasHapus
  29. During the World War II, Art Deco jewellery was ugg sale a very popular style among women. The females started ugg boots wearing short dresses and cut their hair short. And uggs such boyish style was accessorized with Art Deco jewellery. They used cheap ugg boots long dangling earrings and necklaces, multiple bracelets and bold ugg boots uk rings.Art Deco jewellery has harshly geometric and symmetrical theme instead disocunt ugg boots of free flowing curves and naturalistic motifs. Art Deco Jewelry buy ugg boots today displays designs that consist of arcs, circles, rectangles, squares, and ugg outlet triangles. Bracelets, earrings, necklaces and rings are added with long ugg boots outlet lines and curves.One example of Art Deco jewelry is the Art Deco ring. Art Deco rings have ugg mall sophisticated sparkle and bold styles. These rings are not intended for a subtle look, they are meant to be noticed. Hence, these are perfect for people with bold styles.

    BalasHapus
  30. sipp nih anak muda,,

    keren dan kreatif banget....

    BalasHapus
  31. wach jadi pengen liat nich gmna filmnya

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest