Minggu, Februari 14, 2010

Terima Kasih




Visi selesai, dengan meraih PIALA BERGILIR dari PIKIR 2010.
TERIMA KASIH untuk seluruh orang yang memberiku semangat untuk terus mengharumkan nama sekolah, dan terus berjuang untuk mewujudkan mimpi-mimpiku.
Terkhusus kepada, Ibu Hj.Rohani, Ibu Munarti, dan Pak A.Budi, yang telah membantu untuk mencapai visi tersebut.







Padahal sebenarnya, saya cuma iseng-iseng untuk ikut tapi, Alhamdullilah saya bersama adik perempuan saya bisa meraih juar II bidang IPS. Lomba Karya Tulis ini, saya jadikan ajang latihan mental unrtuk adik saya, bukan kemengan yang saya cari, tapi bagaimana agar adik saya mampu jauh lebih baik dari saya.
Ucapan selamat buat A.Dany cs, yang berhasil meraih juara I bidang IPA, saya akui adik kelas saya yang satu ini memang hebat waktu diserang pertanyaan oleh dewan juri, mereka mampu selamat dan berhasil menerima hujan pujian dan tepuk tangan dari juri dan penonton.Semoga kedepan, akan jauh lebuh hebat.

Satu lagi, Untuk Kak Jusmiati Usman, Terima Kasih yang sebesar-besarnya karena telah meluangkan waktu untuk membantu kami, maaf dah buat kakak repot!
Semoga ALLAH membalas jasa-jasa ikhlas para motivatorku!

Yang terakhir, terima kasih untuk para sahabat blogger!
Kalianlah kekuatan terbesarku!

Terima Kasih Tuhan,untuk segala yang kau berikan kepada hambamu ini!



Like the Post? Do share with your Friends.

21 komentar:

  1. selamat...selamat....
    semoga jadi juara yang bermanfaat untuk negri,....Amin

    BalasHapus
  2. Selamat atas prestasinya...

    BalasHapus
  3. salam sejahtera
    maaf baru bisa berkunjung ke mari
    semoga ucapan terima kasihnya di dengar dan diterima
    amin

    BalasHapus
  4. mantap banget... Selamat yah...
    koq nama saya nggak disebut???

    BalasHapus
  5. mantab
    sukses y
    salam hangat dari blue

    BalasHapus
  6. selamat yah...
    semoga bisa sukses kedepannya..
    salam kenal :D

    BalasHapus
  7. wao prestasi yang bagus selamat!

    BalasHapus
  8. Wow,selamat wawank ya...good boy!

    BalasHapus
  9. suenengnyaaaaaaaaaaa...liat anak bangsa yang berkarya lagi..
    ^___^

    tetep SEMANGAT!
    terus berkarya ya....

    luv indonesia..

    BalasHapus
  10. selamat ya wank moga sukses selalu :) dah gua follow :)

    BalasHapus
  11. wah memang SMA Cangadi banyak melahirkan siswa berbakat dan smart

    BalasHapus
  12. wawank blognya kan udah lama di follow sama kaka,,
    selamat ya semoga berguna bagi nusa dan bangsa,,
    sepertinya feednya error...

    BalasHapus
  13. waaah keren banget!!!
    prestasi yang sungguh menggembirakan

    aku yang gak ada hubungan apa apa aja ikutan bangga.

    BalasHapus
  14. As a child who sought to cheap links of london necklaces be more attractive, it is a little peculiar that I didn’t like such as ornaments, discount links of london necklace earrings and rings in the opening. To tell the candor, I didn’t think charms is unusual and I thought that the designs links of london necklaces sale were too related. For example, many charms were just minimal chains and they links of london necklaces uk couldn’t magnetize my interest at all.

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest