Selasa, Februari 09, 2010

Senyum Pagi Ini

Pagi ini...
Kulihat ada harapan baru
disaat keputus asaan mulai mendekat
dan udara pagi ini bangkitkan jiwaku

Ketika aku terkapar lemah
aku kembali melihat sinar itu
mencari celah untuk menerangi
jiwa-jiwa keputus asaan

Bukan sebagai perwujudan kegagalan
namun hanyalah rasa ketidakpuasan terhadap diriku sendiri
Aku berteriak keras pagi ini



disaat kumengerti bahwa aku benar
aku merasa bahwa ternyata aku salah
disaat kumengerti bahwa langkahku salah
aku merasa bahwa langkahku benar

Pagi Ini...
Disaat sejuk embun mulai menyapa
menyentuh kalbu dengan keindahan
aku kembali berdiri tegar

aku yakin bahwa,
aku terlahir sebagai pemenang
aku terlahir untuk membuat perubahan
aku tercipta untuk semua orang

Pagi ini...
Aku harus tersenyum untuk semua itu
Aku bangkit untuk menggapai mimpi
karena aku adalah PEMENANG!

Like the Post? Do share with your Friends.

3 komentar:

  1. Ayooo semangattttt...!!!!!!!! Cayooooo.....!!!!!

    BalasHapus
  2. Sajak penyemangat diri...bagus...

    BalasHapus
  3. bunga-bunga berseri
    riang burung bernyanyi
    kupu-kupu menari
    menatap sang mentari
    menyambut pagi....

    jadikan harimu seindah bunga berseri
    jadikan harimu semerdu burung bernyanyi
    jadikan harimu secerah mentari
    yang selalu menyinari hidup ini...

    BalasHapus

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest