Senin, Januari 18, 2010

The Best University Student Of UI (University of Indonesian) is Wawan Kurniawan.

Tahun 2010 adalah tahun menggapai mimpi untuk saya dan teman-teman d'beat!!
Mimpi gak ada salahnya kan? Mimpi yang dibarengi dengan tekad, kerja keras yang tinggi pasti bisa membuahkan hasil.
Keinginan tuk melanjutkan pendidikan di UI (Univesitas Indonesia).
Setelah membaca pengumuman di Kompas.com. Hari ini Daftar "Online", Simak UI sudah dibuka. Semangat ini langsung meningkat drastis!!
Belajar, belajar, dan belajar.!



Meskipun aku terbilang siswa yang bodoh, tapi aku bukanlah orang yang mudah menyerah. Kekurangan demi kekurangan yang aku miliki, akan aku syukuri. Dan suatu saat, saya yakin Tuhan akan memperlihat keajaiban-Nya.
Never give up to get my dreams, because i'm certain my self and all my dreams!
Why not? I will be a univesity student of UI.

The Best University Student Of UI (Univesity of Indonesian) is Wawan Kurniawan.

Terima Kasih untuk semua,! Yang telah memberi aku semangat dan terus maju!!
Untuk sahabat blogger, mohon doanya!
Doa kalian, akan mengantar aku untuk menyentuh dan menggenggam mimpi-mimpiku.
Terima Kasih.

Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest