Senin, Desember 14, 2009

Semester, HARUS BISA!

Alhamdulillah, Ujian semester hari pertama lancar!! Tanggal 14 sampai 21 Desember, perjuangan dengan semangat 45 dimulai.!!! Tadi jam pertama ulangan agama, selanjutnya biologi. Semoga esok akan jauh lebih baik. Amin.
Sahabat blogger, mohon doanya yach!

Satu minggu sebelum semester, sebenarnya saya dah belajr untuk persiapan Semester. Jadi, minggu semester ini saya tinggal mengulangnya kembali, bahkan masih sempat maen blog.



Bukannya malas belajar tapi beginilah gaya belajarku, Insya Allah nanti kalau udah shlat subuh, saya belajar lagi.

Belajar, belajar, dan belajar. Belajar itu harus santai, biar materi-materi itu mudah untuk dipahami. Itu saran dari guru bahasa Indonesia saya waktu masih SD.
Biologi dan Agama, dah selesai, masih ada Matematika, Fisika, Kimia, dkk.
Sebenarnya saya tergolong siswa yang ber IQ rendah, tapi dengan motto,"SEMUA BISA",saya mencoba untuk menjadi lebih baik.Berfokus pada kata bisa, dan tak ada yang tak mungkin.
Dan, sampai hari Tuhan masih menjaga semangatku itu.
Sahabat blogger, yang punya tips atau saran. Tolong bantuannya ya,.!


Like the Post? Do share with your Friends.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest