Jumat, Desember 11, 2009

Award Pertama Ku

Alhamdulillah,,,,,,,,akhirnya dapat award juga …..

Aku ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya atas penghargaan Fatamorgana
yang sudah bersedia memberi awardnya buat saya
Thanks buat Pak Set@wan Dirgantara!! SEMOGA SUKSES SELALU PAK!!! Kami akan selalu berusaha membalas kebaikan-kebaikan bapak, hari ini, esok dan seterusnya!

Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak, yang telah memberi Award yang sangat banyak, Nah ini dia awardnya, bisa di lihat dan pasti aku bagikan pada sahabat yang baik hati semuanya.












6. Award dari Mas Goen Semarang, ( http://albertusgoentoer.blogspot.com/ ).






Selanjutnya,,Demi mempererat persahabatan yang baik antara sesama blogger, Award ini saya bagikan Kepada teman blogger di bawah ini :

1. Tenriewa
2. Andalas Van Java

Buat yang dapat award dari aku.. Mohon diteruskan yaa…..
Menurut peraturannya :
1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu,
2. Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya,
3. Hadiahkan award ini kepada 5 sahabatmu,
4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya, dan
Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu


Salam Persahabatan!




Like the Post? Do share with your Friends.

1 komentar:

Komentar sahabat adalah Motivasiku!
Terima Kasih telah memberiku Motivasi!

IconIconIconFollow Me on Pinterest